Asparagus Penghancur Batu Ginjal

asparagus

 

Bermacam jenis sayuran mempunyai khasiat yang berbeda-beda bagi kesehatan. Karena kandungan gizinya juga beragam. Asparagus (asparagus officinalis) termasuk sayuran yang manjur untuk mengatasi gangguan badan.

Tanaman ini berwarna hijau. Batangnya dimanfaatkan sebagai makanan. Umumnya asparagus dibagi 2 jenis. Berwarna hijau dan putih. Asparagus hijau dipanen saat batang kerasnya mencapai ketinggian 20 cm dan mengandung vitamin A yang tinggi.

Sedangkan asparagus hijau dipanen ketika batangnya masih berada di dalam tanah. Kandungan gizi asparagus antara lain vitamin A, C, dan B kompleks yakni thiamin, riboflavin, dan niasin. Selain itu juga zat besi, kalium dan fosfor. Dengan kandungan gizi itu asparagus dapat menyembuhkan batu empedu, batu ginjal, kanker prostat, flek hitam kulit.

Untuk menyembuhkan batu ginjal siapkan 100-150 gr asparagus dikukus sebentar lalu diblender dengan air. Tambahkan madu, aduk rata lalu diminum. Lakukan terapi ini setiap hari sampai kondisi tubuh berangsur membaik. Selain itu Anda perlu minum air putih yang banyak minimal 8 gelas sehari.

Usahakan tidak minum kopi atau teh. Karena minuman itu akan mengendapkan larutan di dalam ginjal.
Sedangkan untuk mengatasi batu empedu, campurkan asparagus dengan lidah buaya. Caranya, sediakan 200 gr asparagus segar, 90 gr daun lidah buaya yang telah dikupas kulitnya. Bahan itu diblender dengan air lalu ditambahkan madu. Aduk merata kemudian diminum.

Sekali lagi perawatan ini perlu keteraturan, tidak sekali minum langsung berhenti. Usahakan setiap hari minum ramuan ini agar batu empedu segera hancur dan keluar sendiri.

Begitu juga untuk mengobati kanker prostat, 100 gr asparagus dikukus matang lalu diblender dengan 200 cc air. Kemudian diminum.

Untuk kecantikan asparagus sangat baik untuk menghilangkan flek hitam. Sediakan 30 gr asparagus dikukus sampai lembut kemudian diblender dengan air secukupnya. Tambahkan madu dan 1 sendok makan cuka beras putih. Aduk rata lalu diminum.
Bila Anda ingin flek-flek hitam itu segera hilang, lakukan terapi ini setiap hari. Di samping itu asparagus mengobati hipertensi, mencegah anemia dan menyembuhkan sakit gigi serta luka bakar karena terkena sinar matahari. (ais)

Sumber : blog tetangga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s