kecantikan dalam keadaan darurat

Banyak produk kecantikan yang dapat sekaligus digunakan untuk keperluan lain. Hal ini sangat bermanfaat jika kita menghadapi masalah kecantikan yang sifatnya gawat darurat. Untuk itu, cobalah menggunakan seperti

  1. Hand & Body lotion, pelembab kulit tangan dan tubuh ini selain untuk menghaluskan kulit juga dapat digunakan untuk mengganti gel /krim pelurus rambut. Campurakan gel rambut dengan sedikit hand &body lotion, bubuhkan pada rambut, dan blow lurus. Hal ini mempermudah anda untuk memblow lurus serta mengurangi volume rambut sehingga tidak terlalu mengembang. Sesudahnya, gunakan sedikit hand & body lotion ini pada ujung – ujung rambut untuk mempertegas tekstur rambut.
  2. Bedak bayi, jika rambut terasa berminyak dan anda tidak sempat mencucinya, maka taburkan sedikit bedak bayi pada rambut dan sisir dengan rata. Bedak bayi dengan rata. Bedak bayi akan menyerap minyak berlebihan pada rambut sekaligus menghilangkan bau tak sedap.
  3. Tetes mata, jerawat yang berwarna merah mengganggu penampilan anda? teteskan obat tetes mata pada kapas dan kompreskan pada Hal ini akan menghilangkan kemerahan di jerawat. Sesudahnya tutupi jerawat dengan alas bedak (foundfation), disusul dengan penyamar noda (concealer).
  4. Pelembah bibir : Bila kita lupa membawa maskara… ini bias digunakan lho…. cara memakainya sama seperti make maskara.

 

Terakhir neh.. Tips untuk pemakaian Lipstick :
Lipstik dalam warna, merah selalu abadi dari masa ke masa, karena memberikan kesan yang feminin dan glamor. Tetapi sayangnya banyak wanita yang merasa tidak berani untuk menggunakan warna ini, karena takut terlalu nampak mencolok. Jika and ingin coba rias bibir warna merah ini untuk pertama kalinya, maka cobalah gunakan lipstik warna merah hanya pada bagian tengah bibir atas dan bawah, kemudian ratakan warnanya dengan jari tangan. Terkahir, gunakan pengilap bibir (lipgloss) dengan rata pada seluruh bagian bibir, hasilnya adalh rias bibir dalam warna merah yang samar..

Bagaimana klo kita coba?????

Sumber : Milis (Cosmopolitan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s