Agar Perut Lebih Ramping

Perut yang membuncit bisa jadi masalah wanita yang tak pernah ada habisnya. Bagaimanapun juga penampilan penting dong. Simak tips berikut ini agar perut Anda lebih ramping dan rata.

  1. Hindari meminum minuman bersoda. Karbonat yang terkandung didalamnya akanmenambah jumlah air dalam perut namun menahannya. Hal ini akan membuat peruttampak lebih buncit. Lebih baik ganti minuman dengan air putih atau teh. Minum8-10 gelas air putih akan emancing Anda buang air kecil lebih sering. Denganitu air tak akan menumpuk di badan.
  2. Mengkonsumsi makanan diet ada bagusnya untuk tubuh. Namun Anda juga harusberhati-hati. Sorbitol, pemanis buatan yang biasa terdapat dalam makanan dietsanggup membuat perut kembung. Makanlah sedikit-sedikit tapi dengan frekuensiyang lebih banyak malah baik. Dengan begini perut tak akan terlalu penuh dan takjadi membengkak.
  3. Hindari ngemil makanan yang asin. Pasalnya garam di dalam biskuit ataukeripik akan menaham air dalam tubuh dan ini salah satu penyebab perut
  4. Minumlah susu kedelai sebagai penetralisir isi perut Anda. Jika Anda alergidengan laktosa, gantikan susu sapi dengan susu kedelai. Kafein juga bisa dipakaiuntuk merangsang kotoran dalam perut keluar. Sebelum pergi ke acara penting danAnda perlu memakai gaun yang menonjolkan bentuk tubuh, ada baiknya “kuras”kotoran perut Anda dengan kopi atau sejenisnya.(yla/)

Yulia Dian – detikHot

One response to “Agar Perut Lebih Ramping

  1. Pingback: Agar Perut Jd Ramping – Mengecilkan Perut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s