Tumit dan telapak kaki bawah tumit sakit

Keluhan yg hampir sama telah saya alami, yakni kaki kiri bagian telapak hingga tumit terasa sakit sekali, terutama saat bangun tidur atau setelah lama duduk. Sakitnya bikin tidak bisa jalan normal (pincang) dan setelahnya beberapa lama setelah jalan agak berkurang rasa sakitnya. Hal itu sering berulang kejadiannya.

Pengalaman saya kemarin 15 Nov’09 setelah ke dokter akupuntur (tusuk jarum), pagi harinya 16 Nov’09 rasa sakitnya sangat berkurang dan sekarang juga perlahan makin berkurang sakitnya ( membaik). Tadi pagi bangun tanpa keluhan sakit  Kata dokternya itu karena aliran darah tidak lancar dan ginjal kurang sehat/ tidak berfungsi optimal.  Sebagai info bahwa dokter tsb sangat berpengalaman & spesial dokter tusuk jarum. Lokasi tempat prakteknya di Surabaya Barat.

Sebelumnya kata orang dgn dipukuli bagian yg sakit, atau injak-injak di batu yg panas karena sinar matahari, bisa mengurangi rasa sakitnya. Namun saya coba lakukan & hasilnya kadang bisa berkurang sakitnya. Besok paginya masih terasa sakit lagi. Akhirnya saya periksakan ke dokter akupuntur tsb, dan hasilnya luar biasa.

Sebelumnya setahun yg lalu dokter akupuntur tsb juga telah menyembuhkan muka/ wajah anak saya “Noela” (sekarang usia 6 th) yg terkena angin masuk ke saraf wajah sehingga saraf wajah lumpuh (bhs jawa: mulut menceng) bila bicara atau senyum/ tertawa. Setelah 20 kali rutin setiap hari terapi tusuk jarum, wajah Noela telah sembuh kembali normal hingga sekarang.

Syukur puji Tuhan karena Noela sudah sembuh & normal. Masih banyak org yg sakit dan berakhir membaik kesehatannya (termasuk orang tua kami) karena datang terapi ke dokter akupuntur tsb. Silakan bapak ibu yg membutuhkan informasi selanjutnya hubungi : Dr, Lie  031 – 5616518

Demikian sharring dari saya & semoga membantu.

Best rgds.

Sumber : Budi (08123261135) .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s