Temukan Alis Sempurna Anda

Find Your Perfect Eyebrow

Selain kelopak mata yang perlu mendapatkan perhatian khusus saat ber-make up, bagian alis pun ternyata perlu juga mendapatkan sentuhan, agar hasil riasan mata Anda nampak sempurna, dan sesuai dengan bentuk wajah.

Bentuk alis masing-masing orang pun berbeda. Ada yang berbentuk runcing pada ujung alisnya. Ada yang melengkung bundar, dan bahkan ada yang cenderung rata.

Hal tersebut, dikarenakan adanya penyesuaian antara bentuk wajah dan juga bentuk alis. Sehingga beda bentuk wajah, beda pula cara membentuk alis saat berias. Dan untuk mendapatkan bentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah Anda, berikut tipsnya.

Wajah Bundar

Untuk Anda memiliki bentuk wajah bundar, hindarilah bentuk melengkung bundar pada alis, karena akan semakin membuat Anda terlihat bulat. Buatlah bagian ujung alis bersudut.

Wajah Oval

Beruntunglah bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Bentuk wajah ini dianggap sempurna, karena cocok dengan semua bentuk alis.

Wajah kotak

Untuk memanipulasi agar bentuk wajah tidak semakin terlihat kotak, bentuk alis Anda sedikit runcing dibagian ujung luar alis. Pertegas bentuk lengkungan alis, supaya akan memberikan kesan yang lebih menarik dari wajah Anda.

Wajah lonjong/panjang

Bentuk wajah yang panjang, jangan lagi dibebankan dengan bentuk alis yang terlalu melengkung naik keatas. Karena akan membuat wajah semakin panjang. Bentuk alis yang cocok untuk Anda adalah yang agak rata, untuk menyeimbangkan bentuk wajah. (Dee)

Sumber: hanyawanita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s