6 Langkah Wujudkan Second Honeymoon

Astaga!HidupGaya – Salah satu cara mempertahankan keintiman bersama pasangan yakni dengan bulan madu kedua atau second honeymoon. Sayangnya bagi mereka yang telah memiliki anak, keinginan tersebut tak bisa diwujudkan begitu saja. Lalu bagaimana tipsnya agar second honeymoon bukan lagi sekadar angan-angan belaka? Inilah dia.

Langkah I : Tata kembali interior Rumah
Bila selama ini Anda tidak terlalu peduli pada kebersihan rumah, ini saatnya Anda melakukan pembersihan total sehingga rumah nampak berbeda, dan lebih nyaman. Bila memungkinkan, ubah tatanan tempat tidur. Bila tak sempat, cukup mengganti seprai dan bedcover dan tempatkan lilin-lilin untuk membuat kesan romantis.

Langkah II : Titipkan Anak Anda
Bila Anda sudah memiliki anak, tidak usah ragu menitipkan mereka ke rumah ibu. Sama seperti pengantin baru, bulan madu sebaiknya hanya dinikmati berdua tanpa gangguan.

Langkah III: Kirimkan pesan cinta
Menjelang akhir minggu, kirim sms pada pasangan, yang isinya membuat dia ingin cepat sampai rumah. Bisa berupa kata-kata rayuan yang menggoda atau pernyataan cinta. Misalnya saja “I miss you”, “I wish you were here now ” .

Langkah IV: Siapkan Menu Spesial
Agar dapat menyiapkan makan malam yang romantis, luangkan waktu untuk mencari menu spesial yang bisa dinikmati berdua. Atau berikan kejutan pada suami berupa makanan favoritnya yang jarang Anda lakukan. Tatalah meja makan dengan dan lilin-lilin.

Langkah V: Siapkan lagu romantis
Setelah urusan makanan selesai, Anda bisa memilih lagu-lagu romantis apa yang akan Anda putar malam itu. Kalau bingung, pasang saja lagu-lagu kenangan saat Anda berdua masih berpacaran.

Langkah VI: Kenakan pakaian yang memikat pasangan.

Tak perlu yang seksi. Ingat-ingat saja, gaun mana yang menurutnya paling serasi untuk Anda. Pria senantiasa “terangsang” oleh indra penglihatannya. So pastikan penampilan Anda menarik malam ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s