Cantik Dalam Satu Menit

Diburu waktu ketika sedang berdandan memang sangat menyebalkan. Namun, kalau waktu sudah mepet, apa boleh buat. Memoles seadanya pun harus menjadi alternatif, kalau sudah dikejar waktu atau dateline.

Meskipun begitu, make up yang dipoles di wajah pun tidak boleh asal-asalan, alias seadanya. Maka dari itu, supaya waktu yang sempit untuk ber-make up bisa tetap menghasilkan hasil riasan yang sempurna, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan salah satunya.

Retro Style

Untuk riasan mata instan, Anda bisa menerapkan liquid liner sepanjang garis mata bagian atas. Kemudian jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata, lalu sapukan maskara pada kedua sisi bulu mata atas dan bawah.

Shimmer eyeshadow

Untuk riasan natural, pulaskan eyeshadow warna pastel dan netral pada kelopak mata. Dan pulaskan sedikit pada garis mata bagian bawah, untuk memberikan kesan lebih fresh.

Blushing everywhere

Kalau Anda sedang tidak ingin bersentuhan dengan eyeshadow, maskara atau penjepit bulu mata, Anda bisa membubuhkan blush on pada tulang pipi, dahi dan rahang wajah. Selain itu, Anda bisa menyapukan sedikit glitter pada bahu dan leher.

Find the right lipstick

Lipstik bisa menjadi “penyelamat” Anda ketika Anda tidak memiliki wkatu lagi untuk berias wajah. Sesuaikan dengan momen yang akan Anda hadiri. Untuk momen santai, Anda bisa memilih warna-warna natural atau nude colors.

Sedangkan untuk momen resmi, jangan ragu untuk menujukkan kesan dramatis, sebagai trik untuk menyalakan penampilan Anda yang sebenarnya hanya ala kadarnya, dengan memulaskan lisptik warna merah merah, cream, atau coral. (Dee)

 

Sumber: hanyawanita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s