4 Tips Bertandang Ke Rumah Si Dia

Astaga!HidupGaya – Anda pasti bahagia bila kekasih mengajak bertandang ke rumah. Selain bahagia, tentu Anda merasa deg-degan. Pertanyaan seperti “Bagaimana ya saya harus bersikap saat datang ke rumahnya?” atau “Bagaimana ya kalau bertemu dengan calon mertua?” pasti melintas di benak Anda, apalagi bila ini adalah kedatangan yang pertama, first impression! Tenang, jangan dulu panik dan khawatir. Kami akan berikan sedikit tips yang bisa menenangkan Anda.

1. Pakailah baju yang sopan dan nyaman saat Anda bertandang ke rumahnya. Memakai pakaian yang nyaman akan membuat Anda menjadi lebih relaks dan bebas bergerak. Jaga sikap Anda sesampainya tiba di rumah pasangan, apalagi saat bertemu dengan calon mertua dan keluarga besarnya.

2. Berbicaralah apa adanya saat Anda mengobrol dengan keluarga si dia. Yang perlu diingat, jawablah dengan sopan segala pertanyaan yang diajukan kepada Anda dan jangan berbohong.

3. Jika Anda diajak oleh pasangan ke kamarnya jangan langsung senang karena bisa terhindar mengobrol dengan calon mertua, karena diam-diam seisi rumah melirik Anda saat berada di dalam kamarnya. Usahakan untuk membuka pintu kamar pasangan Anda, jangan ditutup. Hargai setiap barang milik pasangan Anda, jangan mengotak ngatik atau merubah posisi barangnya. Jika Anda ingin membereskan kamarnya karena berantakan, jangan langsung membereskannya tanpa meminta ijin terlebih dahulu.

4. Jangan kaget jika Anda melihat perubahan sikapnya kepada Anda saat datang ke rumahnya. Biasanya laki-laki akan sedikit bersikap cuek karena malu dengan orang-orang sekitar, apalagi ini adalah kedatangan pertama Anda. Umumnya pria menginginkan sikap ‘biasa’ dari Anda.

Bagaimana? Tak sulit bukan? Selamat bertandang ke rumah si dia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s