4 Hal Romantis Versi Kaum Adam

Astaga!HidupGaya – Sebagai kekasih yang baik, tentunya kita ingin menyenangkan hati pasangan kita. Mungkin kita sudah merancang berbagai hal-hal romantis yang ingin kita lakukan terhadap si dia, namun apa iya persepsi romantis antara wanita dan pria itu sama? Yuk kita intip hal-hal seperti apa yang disebut romatis menurut kaum pria.

* Pujian
Anda jarang memberi pujian ketika ia berhasil membetulkan komputer Anda? Sebaiknya Anda lebih sering memberikan pujian yang lebih dari ucapan terimakasih. Karena ternyata cara terbaik untuk memenangkan hati seorang lelaki adalah memuji mereka. Seorang konsultan politik dari Washington D.C berpendapat bahwa cara paling romantis yang dapat dilakukan perempuan untuk mengambil hati lelaki adalah memuji kemampuannya. Entah itu kemampuan membuat orang tertawa, olahraga, kemahiran membetulkan sesuatu, atau intelektualnya. Kita hanya perlu memperlihatkan bahwa kita terkesan pada kemampuannya.

* Hadiah Unik
Anda menghadiahkan kemeja mahal saat ulang tahunnya tetapi dia hanya berkomentar biasa saja. Marah? Kecewa? Tidak perlu. Mungkin karena lelaki berpendapat itu sudah sewajarnya Anda sebagai pasangan untuk memperhatikan penampilan mereka. Namun jika Anda memang ingin melakukan sesuatu yang romantis, hadiahkan dia sesuatu yang memerlukan usaha lebih dari sekedar mencari ukuran dan motif yang cocok. Contoh : Jika dia seorang kolektor komik, cari tahu komik apa yang belum ia miliki. Bisa dipastikan dia tidak akan melupakannya.

*Film Humor
Cara lain untuk bisa berbagi romatisme bersama pasangan adalah menonton film komedi. Pasangan yang bisa berbagi selera humor yang sama memiliki kesempatan lebih besar untuk mempertahankan hubungannya. Ajaklah dia menonton film drama komedi atau komedi romantis seperti Shallow Hal, atau Meet The Parents. Dia akan lebih menyukainya.

*P.S I love you
Lelaki memang jarang untuk mengakuinya, namun sebenarnya banyak di antara mereka yang mengaku suka pesan-pesan yang berisikan ungkapan kasih sayang. Mereka juga menyukai kejutan, terlebih jika kejutan itu adalah ungkapan sayang dari Anda kepadanya. Contoh : Sisipkan note kecil “I love you” di agenda dia tanpa sepengetahuannya. Bisa dipastikan hari itu dia akan terus teringat pada Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s