3 Alasan Si Dia Menghilang

Astaga!HidupGaya – Pernahkah Anda mengalami si dia rasanya tiba-tiba menghilang dari muka bumi setelah beberapa kali menghabiskan kencan romantis dengan Anda? Well.. Pastinya Anda penasaran setengah mati mengapa si dia berbuat demikian bukan? Berikut ini beberapa alasan yang mungkin bisa jadi jawaban untuk sikapnya yang “aneh”.

1. Belajar Memahami Rasa Takut Mereka
Alasan pertama karena lelaki takut. Rasa takut lelaki bukan karena Anda, namun pada komitmen yang Anda selipkan bersamaan dengan hubungan tersebut. Anda harus memahami mengapa lelaki tidak menyukai komitmen. Memang alasan yang dikemukakan akan sangat beragam, namun pada dasarnya, latar belakang takut berkomitmen karena mereka tidak ingin terkekang dan terhalangi untuk bertemu seseorang baru.

2. Menaklukkan Atau Ditaklukkan
Alasan lainnya adalah karena bagi lelaki, proses pendekatan bisa diartikan menjadi proses penaklukan. Memang ini tidak berlaku untuk semua lelaki. Namun ada kalanya mereka melakukan hal itu agar bisa mendapatkan Anda. Setelah Anda “jatuh” padanya, mereka akan beralih ke perempuan lain untuk mencari tantangan baru. Itulah alasannya mereka tiba-tiba menghilang dan tidak pernah menghubungi lagi.

Tentunya agar ia tetap tertarik pada Anda, jangan pernah memberikan seluruh diri Anda kepada lelaki yang belum menjalin komitmen serius. Biarkan proses pendekatan berlangsung perlahan dan tidak terburu-buru walaupun Anda sangat suka padanya. Tahan diri Anda dan buat jarak darinya. Tetap luangkan waktu untuk aktivitas Anda bersama teman-teman. Biarkan ia penasaran pada Anda. Perempuan hard to get terlihat jauh lebih menarik di mata lelaki. Dan jika ia serius, dia akan tetap bertahan dengan Anda.

3. Hidden Agenda
Seorang lelaki yang melakukan pendekatan ekstrem, harus dipertanyakan motifnya. Contoh pendekatan ekstrem: dia yang tidak pernah menghubungi Anda, tiba-tiba menelpon Anda setiap hari. Atau melakukan sesuatu yang diluar batas normal untuk seseorang yang belum lama kenal.

Sebelum Anda menjalani hubungan apapun bersamanya, Anda harus tahu apa yang akan Anda hadapi. Andalah yang memegang kunci. Kesalahan yang sering kali perempuan lakukan adalah terlalu berharap.

Walaupun ketika Anda berkencan, ia memperlihatkan perhatian dan rasa sayang, jangan mengartikannya sebagai tanda keinginan akan komitmen. Nikmati perhatiannya namun jangan sampai Anda terlena. Jika lelaki itu memang serius dengan Anda, tentunya mereka akan menghormati setiap keputusan yang Anda buat.

Seperti pepatah It takes two to tango, dalam sebuah hubungan tidak melulu pihak lelaki yang salah. Jika Anda sedang jatuh cinta, memang mudah untuk tidak mengenali tanda-tanda tersebut. Namun ketika Anda belajar untuk mengontrol diri, Anda pun terhindar dari kekecewaan. Jadi pasang rem Anda selalu dan jangan biarkan diri Anda terlarut dalam angan-angan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s