Cantik Itu Gampang!

Anekayess-online.comSebenarnya, nggak ada yang salah sama anggota tubuh kita ini. Jadi kalau merasa kurang berpenampilan oke dan jadinya nggak pede, jangan salahin tubuh sendiri. Bisa jadi, kitanya yang kurang peka, mana outfit yang pantas dan bagaimana memakainya yang benar. Padahal sudah banyak loh tips jitu yang harusnya bisa di contoh. Kayak ini, nih:

Padu Padan Buat si Tinggi Besar

Punya badan tinggi besar dan ingin tampil lebih modis serta trendi? Rok Boho juga boleh. Panjang bisa ¾ atau semata kaki. Kemudian padukan dengan kaus atau tank top dan kenakan jaket jeans atau jaket cropped untuk luaran.

Bisa juga dengan shirt dress yang panjangnya hingga ke bawah lutut. Pilih warna yang natural seperti cream, cokelat, hitam, biru tua, atau denim. Kalau ingin tampil agak jreng, bisa juga sih pilih warna oranye atau hijau tua lalu padukan dengan celana jeans. Lebih keren lagi kalau ditambahkan syal polos atau bermotif garis vertikal sebagai aksen agar tubuh terkesan lebih ramping.

Trik Padu Padan Kemeja Putih

Banyak diantara kita yang memilik beberapa kemeja putih di dalam lemari. Bagaimana triknya agar terlihat beda setiap kali memakai kemeja-kemeja itu? kemeja putih bisa dipadukan dengan celana maupun rok, serta aman untuk semua warna.

Tambahkan asesoris yang eyecatching (warna terang atau berukuran besar) seperti kalung atau korsase, bikin penampilan kita terlihat beda dan nggak biasa. Biar nggak bosen, bisa juga ditambah rompi atau jaket dengan warna berbeda.

Lipstik Untuk Bibir Tipis
Menyiasati bibir yang tipis supaya terlihat lebih penuh dan seksi bisa dengan cara membentuk bibir dengan lip liner. Pilih warna nude atau yang senada warna lipstik yang mau dipakai. Jangan sekali-kali membentuk garis di luar bibir. Oleskan lipstik warna pink atau pink kecokelatan.

Beri sentuhan highlight di tengah bibir, atas dan bawah dengan menggunakan lip gloss
shimmer warna putih yang gunanya memberi afek bibir penuh dan seksi. Setelah itu, berikan lip gloss warna bening di seluruh bibir untuk sentuhan akhir. Jangan pilih lipstik berwarna tua karena memberi efek bibir terlihat lebih tipis.

Lipstik Untuk Bibir Tebal

Cara menggunakan lipstik untuk pemilik bibir tebal:

  1. bingkai bibir dengan lip liner.
  2. sapukan lipstik ke bibir jangan melebihi bingkai bibir.
  3. sebaiknya tidak mengunakan lip gloss.
  4. hindari pemakain glitter pada bibir tebal.
  5. hindari pemakaian warna shocking.

Riasan Untuk Mata Turun

Gunakan perona mata warna muda ke seluruh permukaan kelopak mata dan bubuhkan warna yang lebih gelap di bagian tengah kelopak mata hingga sudut, tanpa dibaur. Lalu bingkai mata dengan eyeliner tipis dan tarik eyeliner ke atas tepat di ujung mata untuk menghasilkan bentuk mata kucing. Percantik mata dengan maskara hitam.
(RM/ Berbagai sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s