Menggunakan Domain Gratis .co.cc

oleh: David Odang

Apakah Anda memiliki blog di blogger.com atau memiliki website gratis pada layanan penyedia website gratis seperti freewebs.com atau geocities.com? atau Anda memiliki link (URL) profile Anda di friendster, myspace, multiply dan lain-lainnya?

Sekarang Anda bisa memiliki nama domain Anda sendiri yang diberikan gratis dengan menggunakan extension .co.cc, sehingga contohnya: alamat blog Anda di blogger.com atau alamat website Anda di geocites atau link profile Anda di friendster dari sebelumnya seperti http://www.NamaAnda.blogspot.com, http://www.geocities.com/NamaAnda, http://www.friendster.com/NamaAnda bisa Anda rubah menjadi NamaAnda.co.cc. Tampil lebih simpel, menarik dan lebih mudah diingat oleh teman-teman Anda.

Caranya mudah, Anda cukup melakukan registrasi pembukaan account gratis, dan Anda bisa mendaftarkan 3 buah nama domain .co.cc untuk 1 buah account Anda. Dan nama domain .co.cc tersebut dapat Anda gunakan sebagai alamat website untuk blog Anda di blogger.com atau alamat website Anda di geocities.com atau alamat link (URL) profile Anda di Friendster.

Anda akan menggunakan domain .co.cc sebagai url forwarding sehingga bila seseorang mengklik domain .co.cc Anda, akan dibuka isi dari blog , website Anda, atau profile friendster sebelumnya, tetapi pada browser Anda tetap ditampilkan alamat domain .co.cc. Sehingga untuk ke depannya, nama domain yang Anda gunakan adalah nama domain .co.cc yang sudah Anda buat dan miliki tersebut.

Silahkan Anda segera mencobanya dan Anda akan mengerti manfaatnya. Langkah-langkah lebih lanjut dapat diunduh di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s