Mata Cantik Dalam Sekejab

Tidak heran jika mata selalu menjadi “objek” menarik untuk menjadi pusat keindahan dan kecantikan seorang wanita. Dari mata kita bisa melihat pancaran jiwa seseorang. Dan dari mata, sebuah jawaban bisa didapat.

Yah, mata memang memiliki arti yang sangat penting. Selain berfungsi sebagai indera penglihatan sebagai keutamaannya, mata juga bisa mengalihkan pandangan orang lain agar tidak tertuju pada satu titik didalam dirinya, yang dianggap sebagai sebuah kekurangan.

Dalam dunia kecantikan, mata bak memiliki nyawa yang mampu menyampaikan ekspresi jiwa seseorang. Melalui tat arias yang apik, mata yang terlihat biasa-biasa saja dan bahkan tidak menarik, bisa “disulap” menjadi titik yang luar biasa.

Untuk mendapatkan penampilan mata yang mempesona, Anda dengan mudah bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah. Dan caranya pun cukup mudah.

  1. Bersihkan wajah dari sisa debu dan kotoran yang menempel. Lalu cuci wajah dengan sabun wajah. Keringkan wajah dengan handuk.
  2. Setelah itu, kompres bagian mata dengan masker mata yang mengandung retinol selama 5-10 menit. Kalau tidak ada masker mata, Anda bisa memakai es batu yang dibalut dengan handuk atau dengan air es.
  3. Untuk penampilan yang sederhana, Anda cukup menggunakan eyeliner untuk membingkai mata Anda, tanpa perlu memulaskan eyeshadow. Setelah itu sapukan maskara.

Namun untuk menghadiri acara yang lebi formal, tentu peran eyeshadow akan sangat dibutuhkan untuk lebih menghidupkan kembali mata Anda. (Dee)

 

Sumber: hanyawanita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s