5 Kelebihan Rambut Pendek

Anekayess-online.com Dua tahun belakangan ini rambut pendek lagi jadi trend lagi. Beberapa artis kita juga mengikuti trend ini, diantaranya Agnes Monica, Dini Aminarti, Tata ‘Mahadewi’, dan masih banyak lagi. Hmm, kira- kira apa ya keistimewaan rambut pendek dibanding rambut panjang?

1.Lebih Praktis
Pernah nggak kamu kesiangan bangun tidur, terus mesti buru- buru nyampe sekolah atau kampus, dan nggak punya waktu banyak buat mandi? Huah, padahal rambut panjang kamu sangat sangat kusam dan jadwalnya keramas. Nah, buat yang punya bad habbit telat bangun, dan nggak sempat keramas, pilihan rambut pendek kayaknya tepat banget!

Rambut pendek memang sangat praktis, meskipun tiga hari nggak keramas (hii, jorok ya!), lepeknya rambut nggak bakal kelihatan banget dibanding rambut panjang. Selain itu kita nggak usah susah payah mengatur rambut mau diapakan pas mau bepergian. Kalau pengen sedikit terlihat manis, cukup tambahkan jepit di rambut kita, jadi deh!

2. Lebih Muda
Rambut pendek memang membuat kita lebih muda karena terlihat lebih fresh. Aura muda ini akan semakin tampak bagi kamu yang udah lama banget setia sama rambut panjang. Coba deh, dijamin kamu akan tampil beda dan nggak membosankan.

3. Lebih Berani
Yup! Rambut pendek memang mengekspresikan jiwa yang tomboi, karena gaya rambut ini memang awalnya milik kodrat lelaki (hehe..). Jadi dengan potongan rambut ini kita bisa terlihat lebih berani tampil beda dari segi fisik, dan berani menghadapi tantangan dari segi psikologinya. Tapi jangan takut sisi feminin kamu jadi hilang karena ganti gaya rambut. Banyak kok model rambut pendek yang bisa divariasikan, sehingga sisi feminin tetap ada.

4.  Lebih Modern
Cewek terlahir dengan kodrat punya rambut panjang dan cowok dengan rambut pendeknya. Tapi seiring kemajuan zaman, trend rambut juga ikut berkembang. Sejak kemunculan Demi Moore di film Ghost dengan rambut pendeknya yang keren abis, mulailah banyak cewek yang berani memotong rambutnya mirip laki- laki. Nah, kesimpulannya rambut pendek juga membuat kita jadi lebih modern dan berani meng-eksplor diri kita, dan nggak stuck di rambut yang panjang.

5. Lebih Sexy
Siapa bilang rambut panjang doang yang bisa membuat cewek terlihat sexy? Dari empat kelebihan rambut pendek diatas, bisa disimpulkan rambut pendek membuat kita jadi sexy

lady , karena dengan kepraktisan yang kita bawa dan terlihat lebih fresh, rambut pendek mengisyaratkan jiwa yang berani dan mau berubah mengikuti perkembangan zaman. Sst..apalagi kalau kamu punya tengkuk yang bersih dan mulus, pasti terlihat lebih sexy dengan rambut pendek. (AI/ Berbagai sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s