Lipo suction (sedot lemak)

Utk sedot lemak, Ada kisah menarik mengapa orang yang melakukan diet sering kali gagal sehingga menghasilkan efek yg disebut efek yoyo….bekerja keras berkurang 10 kg kemudian stop diet rada2 nyantai lagi eh tiba2 naik lagi 10 kg begitu seterusnya.. .sehingga menimbulkan kita sptnya melakukan sesuatu yg sia2 atau kesel sendiri jadinya.

Ini semua karena the way we think, habbit kita belum berubah, jadi begitu berkurang 10 kg misalnya tp program di otak kita masih enjoy dgn makanan2 enak dsb akhirnya tanpa kita sadari, otak kita memerintahkan kita utk makan lagi makanan2 yg enak tsb. Kenapa begitu, karena program/sugesti di otak belum berubah…belum diupgrade program lamanya.

Begitu jg dgn sedot lemak, jika niatnya utk menguruskan badan dalam waktu instan, sah sah saja tapi akan mubazir uang yg kita keluarkan jika memang nantinya akan gemuk lagi karena program lamanya yg belum diupgrade.

Bagaimana caranya? Salah satunya adalah dengan mensugesti dari kita saat menjelang tidur atau pas bangun pagi ketika masih males2an ditempat tidur. Ucapkan saja dalam hati atau sambil bicara jg ok….mulai hari ini saya hanya akan memakan sesuatu yang baik, bergizi , berguna utk kebaikan tubuh saya utk kesehatan tubuh saya. That’s it.

Kalo kita lakukan dgn rutin makan akan menjadi suatu program baru di otak kita, nah serunya ketika misalnya ada makanan misalnya soto daging….otak ketika melihat soto daging tsb kemudian muncul program sugest yang telah kita buat. Hm soto daging?

Saya hanya akan memakan sesuatu yg baik, bergizi, berguna utk kebaikan tubuh saya dan untuk kesehatan tubuh saya. Soto ini kuahnya dari santan, kolesterol bisa nambah nih dagingnya juga, belum ada teh botolnya gulanya tinggi….hmmm tidak deh jangan makan makanan ini….kemudian ketika mata kita melihat makanan gado2 misalnya…. Hmmm ini lumayan tidak ada santan, no kolesterol paling2 ada bumbu kacangnya… Not bad lah…dan pesen minum aqua botol…nah yg ini approve deh.

Spt begitulah kira2nya…tubuh kita akan hanya memakan sesuatu yg baik bergizi berguna utk kebaikan dan kesehatan tubuh kita dan ini semu diraih dgn biaya yg murah tentunya.

 

Salam,

Reva sjarif benjamin

Www.quantumtouch. Com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s