Sembuh dr penyakit jantung koroner tanpa operasi

[Konsultasi- Kesehatan] Sembuh dr penyakit jantung koroner tanpa operasi

Info dr Bpk Stanley :

Keluarga kami tidak akan pernah berhenti bersyukur pada Tuhan atas kesembuhan Bapak saya dari sakit jantung koroner yg dideritanya tanpa harus melakukan operasi,dan biayanya juga sangat murah. Sekitar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah). Padahal sebelumnya Bapak saya sudah disarankan untuk melakukan operasi oleh dokter karena tidak mungkin lagi dirawat melalui obat-jalan. Rasa

syukur ini pulalah yg mendorong saya untuk berbagi pengalaman berharga dalam upaya penyembuhan sakit jantung koroner yg diderita Bapak saya itu. Semoga hal ini bisa memberi manfaat pula bagi Anda semua.

Surat Rujukan Dokter: “HARUS OPERASI”.

Setelah dalam satu bulan harus dua kali dirawat di rumah sakit swasta terkenal di kota Semarang karena serangan jantung koroner, dengan pertimbangan biaya, kami akhirnya terpaksa merawat Bapak di rumah dengan obat jalan. Kami terus merawat beliau dengan rutin membawanya ke dokter spesialis penyakit dalam sampai suatu saat akhirnya dokter menyarankan agar Bapak saya dibawa kerumah sakit untuk dilakukan operasi jantung koroner. Bahkan dokter sudah memberikan surat rujukannya. Namun karena masalah biaya, maka satu-satunya jalan mengobati Bapak adalah dengan pengobatan alternatif.

Hampir setahun kami malang-melintang di dunia pengobatan alternatif, sementara Bapak kami hanya bisa berbaring sakit, lemah tak berdaya,dan hanya doa yg memberi kekuatan sambil memegang prinsip seperti ini: “Kalau Tuhan sudah menghendaki Bapak “dipanggil”,berapapun uang yg kita miliki, dan sehebat apapun teknologi yg digunakan, Bapak tetap saja akan dipanggil-Nya.

Tetapi kalau memang Tuhan masih berkenan Bapak mendampingi kami di dunia ini, maka bukan tidak mungkin daun saja bisa menyembuhkan Bapak.” Itu kata-2 motivasi yg saya “tanamkan” dalam diri Bapak. “Namun,nyatanya hingga saat ini Bapak masih di sini bersama kami, berarti Tuhan masih memberi kesempatan Bapak untuk sembuh. Sambil terus berusaha, kita hanya menanti saatnya bertemu obat yg “jodoh”, kataku.

Ketemu “Jodoh” Si Daun Kemangi.

Setelah hampir setahun “seperti orang gila” melakukan pengobatan alternatif, mulai dari prana, di-setrum, jamu, shin-she, pijat, dsb, akhirnya “Bapak bertemu Jodohnya” juga. Atas saran dari teman, Bapak kami bawa kesalah satu pengobatan alternatif (Tabib?) di Ungaran, Jawa Tengah, sebuah kota Kecil dekat kami tinggal.

Sebelum melakukan pengobatan, “Tabib” ini minta supaya dilakukan check darah pada Bapak saya untuk mengetahui kadar kolesterol,kadar gula, dsb. Berdasarkan hasil laborat, kemudian Bapakku diberi:

  • jamu rebus seharga Rp. 7..000,- yg harus direbus sendiri untuk dikonsumsi selama satu minggu,
  • syrup seharga Rp. 10.000,- yg konon katanya terbuat dari alang-alang, dan juga;
  • disarankan agar minum air dari daun kemangi yg dimasak bersama-sama dengan akar, batang dan bunganya (jika sudah berbunga).

Kemangi ini sebelumnya dijemur sampai kering. Jadi dibuat seperti minum teh. Menurut keterangan Tabib tadi, kemangi dapat menguatkan jantung. Sedangkan syrupnya untuk menurunkan kadar kolesterol yg terlalu tinggi.

Di tempat Tabib itu, Bapak saya dipijit di bagian punggung dan telapak kaki. Juga disorot dengan lampu ultra violet. Sedangkan biayanya sukarela. Pasien dipersilakan mengisi dalam kotak. Terserah berapa rupiah.

Kurang dari seminggu kesehatan Bapakku sudah jauh meningkat. Dan setelah tiga kali menjalani terapi, kurang-lebih dalam waktu satu bulan, akhirnya Bapakku sembuh total dari sakit jantung koroner yg dideritanya. Meskipun sudah tidak minum jamu lagi, Bapakku masih melanjutkan minum “Teh Kemangi” hingga beberapa bulan. Dan kini, setelah sekitar tiga tahun sembuh, meskipun usianya sudah di atas 70 thn, dia masih sehat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Pengalaman Bapak saya sembuh dari sakit jantung koroner tanpa operasi ini mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda. Salam.

Stanley Sutrisno

———— ——— ——— ——— ——— ——— –

28 responses to “Sembuh dr penyakit jantung koroner tanpa operasi

  1. saya harus menambahkan: saat berjemur di sinar matahari pagi, sinar matahari diarahkan kepada punggung anda, ingat diusahakan sampai keluar keringat. setelah keadaan membaik, lakukan jalan pagi secara rutin. Penderita penyakit jantung memerlukan oksigen yang melimpah setiap hari. ini bisa diperoleh dengan berjalan kaki setengah jam saat jam 5-6 pagi.

    Like

  2. saya adalah penderita penyakit jantung, saya telah berhasil mengatasi penyakit ini selama 6 tahun. saya berhasil mengatasinya dengan biaya murah bahkan gratis. disini saya ingin berbagi pengalaman.

    ketika seseorang menderita penyakit jantung, dengan keluhan sesak nafas. maka berjemurlah di sinar matahari antara pukul 7 sampai 9 pagi, usahakan sampai keluar keringat. lakukan terus menerus sampai beberapa hari. ini saya rasakan sangat membantu melegakan pernafasan. setelah penderita mampu berjalan jauh, mulai lah melakukan olahraga ringan dan terapi oksigen. yang saya maksudkan disini adalah berjalan pagi, lakukan antara jam 5 – 6 pagi, jika sudah merasa kuat lakukanlah jalan pagi selama 30 menit. tetapi jangan lakukan terlalu siang, ini saya rasakan kurang membantu.

    yang ketiga, saya berhenti makan daging. jika saya salah makan dan merasa pernafasan sesak, maka saya akan berjemur lagi di pagi hari. bagi umat Islam, lakukakan shalat wajib lengkap dengan shalat sunat rawatibnya. gerakan shalat sangat membantu mengaktifkan syaraf. lakukan juga dzikir, ini sangat membantu mengendalikan stress dalam kehidupan sehari-hari.

    akhir-akhir ini saya rutin melakukan terapi ceragem, ini terapi panas yang murah hanya 5000 rupiah sekali terapi, terapi ini sebagai pengganti berjemur matahari jika cuaca mendung. demikian semoga informasi ini dapat membantu anda.

    Like

  3. Pa stanley blog bapak sudah tidak bisa dbuka ya?stiap saya ketik itu selalu non found.pa saya mau alamat tabib itu.teman saya sudah sakit sekali.dan mnrut dokter scepatny di operasi.namun biaya dan jaminan berhasil yang buat saya berjuang mncari alternatif.info bpk lah yang saya butuhkan.bls k email saya kirim link alamatnya bisa tdk pa? Saya mohon.email:kiki_kidoet@yahoo.com.terima kasih

    Like

  4. Pa stanley blog bapak sudah tidak bisa dbuka ya?stiap saya ketik itu selalu non found.pa saya mau alamat tabib itu.teman saya sudah sakit sekali.dan mnrut dokter scepatny di operasi.bls k email saya kirim link alamatnya bisa tdk pa? Saya mohon.email:kiki_kidoet@yahoo.com.terima kasih

    Like

  5. pak stanley, saya tertarik dengan artikel anda.coz ayah saya jg sakit spt bpk anda.saya tinggal di semarang.saya minta tolong kirimi alamat pengobatan itu dan nama orangnya.thank’s.

    Like

  6. Apa kabar Pak Stanley, ingin bertanya saja bagaimana kondisi terbaru Bpk setelah minum “teh kemanggi” itu sekarang… barangkali pengalaman ini bisa jadi contoh cara alternatif mengobati problem jantung koroner/penyempitan pembuluh darah. Terimakasih….

    Like

    • maaf saya bukan pak stanley.tetapi artikelnya memang dari pak stanley dan menurut dia sih baik baik aja alias udah sembuh

      Like

  7. hiiii salam kenal bpk stanley. Sya dania, sya tertarik dgn pengalanam bpk klo blh sya minta alamat lengkap tmp dmn tabib itu tnggal krna kbetulan sya tnggal d jkt. Sebenarnya ini bkn untk sya melainkan untk calon bpk mertua sya krn beliu jg mengalami hal yg sma dgn bpk anda….. Tq sebelum nya ya (dania.nurse@gmail.com itu email sya )

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s