Khasiat Buah dan Sayuran dari Bentuk

Apakah kita menyadari jika Tuhan sudah memberikan petunjuk untuk kesehatan kita melalui makanan sehari-hari? ?? Buah-buah berikut ini contohnya… Sebuah irisan wortel terlihat seperti mata manusia. Terlihat seperti pupil, iris, dan garis yang sama persis seperti mata manusia. Dan BENAR, sains terkini membuktikan kalau wortel sangat berfungsi untuk meningkatkan aliran darah dan fungsi mata menjadi lebih baik.

  • Tomat memiliki empat ruang di dalamnya dan berwarna merah. Jantung manusia memiliki empat ruang dan juga berwarna merah. Semua penelitian membuktikan kalau tomat banyak mengandung lycopine yang berfungsi sebagai asupan untuk darah.
  • Sekumpulan anggur yang menggantung memiliki bentuk seperti jantung. Setiap butir anggur terlihat seperti sel darah dan semua penelitian terkini menunjukkan bahwa anggur juga baik untuk jantung dan sebagai makanan yang dibutuhkan oleh darah.
  • Kacang kenari terlihat seperti otak berukuran kecil. Bagian kiri dan kanannya berbentuk hemisphere, atasnya seperti cerebrums, da bawahnya seperti cerebellums. Bahkan kerutan dan lipatan di kacang tersebut seperti neo-cortex. Saat ini kita ketahui kacang kenari membantu memberikan lebih dari tiga lusin neuron-transmitters untuk fungsi otak.
  • Kacang merah, mempunyai fungsi dan melindungi fungsi ginjal dan mata, dan kacang merah berbentuk seperti ginjal manusia.
  • Seledri, sawi dan batang-batang sayuran lainnya berbentuk seperti tulang. Makanan-makanan ini memang spesialis untuk kekuatan tulang. Tulang terdiri dari 23% sodium dan makanan-makanan ini juga terdiri dari 23% sodium. Jika Anda kurang sodium di diet Anda, tubuh akan mengambilnya dari tulang dan ini menyebabkan tulang menjadi lemah. Makanan-makanan ini menggantikan kebutuhan tulang yang diperlukan tubuh.
  • Alpukat, terong dan buah pir dibutuhkan untuk kesehatan kandungan dan mulut rahim dari wanita. Makanan-makanan tersebut terlihat mirip dengan organ-organ tersebut. Penelitian terkini menunjukkan bahwa jika wanita makan satu buah alpukat seminggu, akan menyeimbangkan hormon dan mencegah kanker mulut rahim. Alpukat butuh waktu 9 bulan untuk bertumbuh dari kecil hingga siap dipetik. Terdapat lebih dari 14.000 nutrisi kimia di setiap makanan ini (sains modern hanya mempelajari sekitar 141 dari keseluruhannya) .
  • Buah ara adalah buah yang dipenuhi biji dan tergantung berjumlah 2 ketika mereka tumbuh (sama seperti organ laki-laki). Buah ara meningkatkan kelincahan dan mobilitas dari sperma dan juga meningkatkan jumlah sperma untuk mencegah sterilitas pada laki-laki.
  • Kentang manis atau ubi jalar terlihat seperti pankreas dan mempunyai khasiat untuk menyeimbangkan glysemic index untuk penderita diabetes.
  • Buah zaitun berkhasiat untuk menambah kesehatan dan fungsi dari sel telur (bentuknya juga sama).
  • Jeruk, lemon dan buah-buahan citrus lainnya sangat mirip dengan kelenjar susu dari wanita. Dan percaya atau tidak, buah-buah tersebut berkhasiat untuk menambah kesehatan dari kelenjar susu dan keluar masuknya getah bening.
  • Bawang bombay terlihat seperti sel tubuh. Riset terkini menunjukkan bahwa bawang bombay membantu membersihkan material-material yang tak terpakai dari seluruh sel tubuh. Bawang bisa membuat mata memproduksi air mata yang bisa mencuci lapisan luar mata. Bawang putih, juga membantu melenyapkan material-material yang tidak berguna dan berbahaya seperti radikal bebas dari tubuh.

 

sumber : jawaban.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s