Kayu Hitam Mengatasi Ejakulasi Dini

Posted by: “wahyu wibawanto” wahyu_wibawanto@yahoo.com wahyu_wibawanto

Tentang produk kayu hitam

Kayu hitam adalah merupakan bagian dalam pokok batang tumbuhan kayu hitam yang berwarna hitam pekat dan memiliki aroma yang menyengat. Tumbuhan kayu hitam tumbuh sebagai parasit di pokok batang kayu ulin yang berukuran sangat besar dengan diameter batang 1-2 m dan tinggi pokok/batang 60-100 m, tumbuhan kayu hitam bersimbiosis mutualisme dengan kayu ulin dengan menempel dipermukaan kulit batang – layaknya Licen – dibagian puncak pohon .

Dari satu pokok batang tumbuhan kayu hitam hanya dapat diperoleh 5 sampai 10 gram kayu hitam. Untuk menemukan satu tumbuhan kayu hitam membutuhkan waktu yang sangat lama dan kerja keras tim Black-X. Stok kayu hitam yang kami miliki sangat terbatas karena susahnya untuk menemukan keberadaan kayu hitam. Explorasi tim Black-X yang pertama atau explorasi BlackOne dilakukan 20 Maret 2009 sampai 05 April 2009 berlokasi di hutan Kalimantan Timur. Hasil yang kami peroleh cukup lumayan yaitu kami memperoleh 6,34 gram kayu hitam.

Dari hasil explorasi tersebut, yang kami pasarkan lewat situs kayu-hitam.com hanya 3 gram atau 30 paket kayu hitam (@ 100 mg) yang kami tawarkan dengan harga promosi Rp.500.000. Kami juga memberikan 0,34 gram atau 5 paket gratis (@ 68 mg) untuk pengunjung kayu hitam yang beruntung.

Dua gram kayu hitam kami berikan sebagai cenderamata dari hutan kalimantan untuk rekan-rekan dan mitra bisnis Black-X dan sisa 1 gram kayu hitam kami simpan sebagai arsip Black-X yang tidak dijual ataupun diberikan kepada siapapun. Per 9 Mei 2009 semua paket reguler yang kami tawarkan telah terjual dan hanya tersisa 3 paket promo khusus diskon 80% (@ 40 mg).

Tim Black-X kembali melakukan explorasi ke dua atau explorasi BlackTwo yang dimulai pada 25 April 2009 berakhir 10 Mei 2009, explorasi masih dilakukan dihutan Kalimantan Timur. Pada Explorasi BlackTwo dilakukan inovasi baru dengan sistem navigasi GPS dan ritual khusus. Lokasi yang di ekplorasi ditentukan melalui ritual khusus, dan selalu dilakukan navigasi menggunakan GPS untuk merecord trace line dan lokasi yang telah dieksplorasi serta merecord koordinat penemuan kayu hitam.

Explorasi BlackTwo telah berakhir dengan penuh keberhasilan, didapatkan 27,73 gram kayu hitam. Jumlah kayu hitam yang didapat jauh lebih banyak dari hasil Explorasi BlackOne hal ini dipengaruhi oleh faktor teknologi,strategi, mitologi, & komposisi team yang jauh lebih baik.Tim Black-X berhasil menemukan empat titik keberadaan tumbuhan kayu hitam dengan radius sebaran 94,45 Km dan pada elevasi 80 m – 100 m dari permukaan tanah. Dari hasil explorasi BlackTwo pada periode pertama dipasarkan 10 gram kayu hitam yang terbagi dalam 100 paket regler dengan harga Rp. 500.000

per paket. Semoga dengan 27,73 gram kayu hitam kami bisa memenuhi semua pesanan pelanggan kayu hitam Seluruh management kayu hitam mengucapkan selamat & sukses atas keberhasilan Tim Black-X dan semoga dimasa mendatang akan ada lagi Explorasi BlackThree sehingga legenda kayu hitam tidak brakhir sampai disini.

Cara pemakaian kayu hitam

Kayu hitam dugunakan untuk meningkatkan kemampuan dan daya tahan ereksi kaum pria. Kayu hitam bukan hanya untuk pria yang mengalami gangguan ereksi atau ejakulasi dini tetapi juga dapat digunakan oleh pria normal untuk tampil prima dan mendapatkan daya tahan yang lebih lama. Kayu hitam merupakan obat luar yang mudah digunakan dan efeknya bisa dirasakan sampai dua hari. Daya tahan ereksi dapat mencapai 2 jam lebih untuk dosis standar dan daya tahan ereksi akan bisa lebih lama jika dosisnya ditingkatkan.

Cara pemakaian kayu hitam adalah sangat sederhana, yaitu 20 mg kayu hitam dilarutkan dalam setengah sendok teh air biasa (bukan air panas) kemudian disapukan ke seluruh permukaan penis, beberapa saat kemudian penis akan terasa hangat menandakan kayu hitam telah bereaksi. Efek kayu hitam mulai dapat dirasakan satu jam setelah pemakaian, akan tetapi lebih efektif jika melakukan sek setelah dua jam pemakaian.

Setelah sari pati kayu hitam meresap ke pori-pori penis. Akan lebih cepat bereaksi jika sebelum pemakaian permukaan penis terlebih dahulu dicuci dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka. Sebelum melakukan hubungan sek sebaiknya penis dicuci terlebih dahulu, lebih baik dicuci dengan sabun agar pada saat melakukan oral sek tidak memberikan kesan yang tidak baik bagi pasangan anda sebab akan terasa pahit jika tidak dicuci terlebih dahulu.

Dosis standar :

Yang dimaksud dengan dosis standar adalah perbandingan campuran antara kayu hitam 20 mg dan setengah sendok teh air biasa (bukan air panas). Untuk meningkatkan dosis tingkatkan jumlah kayu hitam yang dilarutkan,sebagai contoh : untuk mendapatkan hasil yang sangat luar biasa larutkan 40 mg kayu hitam dalam setengah sendok teh air biasa.

Untuk dosis yang tinggi anda akan merasakan panas setelah disapukan dipermukaan penis tapi efek panas akan segera hilang beberapa saat kemudian setelah sari pati kayu hitam meresap kepori-pori kulit. Setelah memakai kayu hitam, efeknya dapat anda rasakan selama dua hari. Jadi bersiap-siaplah untuk menguras tenaga dan stamina anda sebab permainan yang akan anda hadapi adalah permainan yang luar biasa. Selamat membuktikan kedahsyatan kayu hitam di http://tinyurl. com/mvohdc

15 responses to “Kayu Hitam Mengatasi Ejakulasi Dini

  1. bro,ada pic nye tumbuhan parasit tsb..ane tinggal didaerah kalbar ne.. sape tau ane bise bantu suplay juga..
    btw, kalo ad sample gratis, bagi donk bro.. trims lam kenal didit.

    Like

  2. Salam kenal bos….Kami bagi-bagi kayu hitam gratis bagi yang mau atau mungkin kita bisa ber mitra untuk memasarkan kayu hitam bersama karena stok yang kami punya cukup banyak

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s