Mulailah dengan bercanda

Start With A Joke

Dalam sebuah rumah tangga, terkadang tak banyak waktu yang tersedia untuk bercinta bersama pasangan. Apalagi, isi rumah tak hanya ditinggali berdua dengan pasangan. Kehadiran anak dan anggota keluarga yang lain kerap menyulitkan pasangan untuk mencari-cari waktu yang tepat untuk melakukan berbagai variasi bercinta, selain di dalam kamar.

Jika demikian adanya, setiap pasangan harus lebih pandai memilih waktu yang tepat agar hubungan bercinta berdua berjalan mulus, tanpa ada interupsi dari berbagai hal. Jika kebetulan anda berdua menemukan waktu yang pas untuk bercinta, jangan tunggu lama. Hadirkan suasana romantis ke dalam hubungan kasih sayang anda.

Bercanda berdua sebelum melakukan foreplay, merupakan cara yang cerdas untuk membuat hubungan anda semakin harmonis. Menurut Sari Locker, penulis The Complete Idiot’s Guide to Amazing Sex, candaan yang dilakukan sebelum masuk ke menu aktifitas seks termasuk salah satu hal yang sangat menentukan kepuasan dari masing-masing pasangan khususnya perempuan.

Itulah sebabnya, jika anda mendapatkan momen yang pas untuk bercinta, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya. Ajaklah pasangan anda ke kamar. Lepaskan pakaian anda, kenakan hanya pakaian dalam saja. Lakukan hal yang sama terhadap pasangan anda. Buatlah skenario agar dia tampak rileks dan mau diajak sekedar bersenda gurau dengan anda.

Beberapa pakar seks barat sering menganjurkan pada pasangan perempuan untuk menggoda pasangan lelakinya dengan gaya yang manja. Lelaki kerap tak kuasa menahan hasrat dikala pasangannya menggodanya dengan manja. So, Goda dia dengan gerakan eksotis, bisikan yang manja.

Dengan pakaian anda yang seksi saja sudah dirasa cukup untuk membuatnya ‘terbakar’, apalagi jika anda merangkulnya dengan manja, demikian kata Sari Locker. Selanjutnya, barulah anda bisa masuk ke menu foreplay, kemudian perlahan beralih ke menu utama.

http://perempuan. com/new/index. php?aid=20385& cid=3&06% 2F30%2F09% 2C01%3A06% 3A15

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s