Peruntungan Anda di Tahun 2010

Seperti apa peruntungan Anda di tahun 2010? Silakan simak artikel dibawah ini.

Aquarius

(20 Januari – 18 Februari)

Bisa dibilang warga Aquarius memiliki kepribadian dua sisi. Di satu sisi, mereka sangat pemalu, cenderung menarik diri, pasif, dan sensitif. Namun di sisi lain mereka sangat dinamis, aktif dan ekstrovert. Apa pun sisi yang ditampilkan, warga Aquarius merupakan sosok yang sangat menarik seolah memiliki magnet tersendiri hingga selalu menyenangkan bagi teman-teman dan koleganya.

Si Aquarius yang pemalu atau yang dinamis sama-sama memiliki pendirian yang teguh, pemikiran mendalam dan tujuan hidup yang jelas. Mereka sangat yakin kalau mereka memiliki kemampuan untuk meraih apa pun dalam hidup ini, termasuk yang mustahil sekalipun. Aquarius biasanya akan menuntut kejujuran dan kebenaran seutuhnya dari teman-teman dan koleganya. Dengan caranya sendiri mereka bahkan bisa mengetahui apakah lawan bicaranya jujur atau tidak.

Tahun 2010 akan penuh dengan kejutan dan kejadian-kejadian yang tidak diharapkan. Namun tahun baru ini juga memberi kesempatan baik yang memungkinkan Aquarius menunjukkan keterampilan dan kemampuannya. Sangat mungkin mereka akan berhasil meraih hal-hal yang semula mustahil dicapai di tahun sebelumnya.

Karier dan Keuangan

Hampir sepanjang tahun 2010 Aquarius akan menemukan hal-hal menggembirakan. Sepanjang 4 bulan pertama kesuksesan sudah bisa dirasakan. Begitu memasuki Tahun Baru pun sudah ada kejutan besar yang menanti Aquarius, yakni promosi atau kenaikan gaji yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Kesuksesan yang berulang dan suasana damai yang sungguh menyenangkan di dunia kerja merupakan keuntungan terbesar bagi Aquarius. Rezeki nomplok yang sudah di depan mata juga bakal segera dirasakan oleh Aquarius yang menjalankan roda bisnis. Tapi tak ada salahnya berjaga-jaga karena kuartal kedua mengindikasikan adanya beberapa permasalahan, terutama hubungan dengan rekan kerja. Sebagian warga Aquarius mungkin akan pindah kerja dan tempat tinggal terkait dengan peningkatan kerja.

Meski sebagai imbasnya mereka akan menghadapi pengeluaran tak terduga. Bepergian ke negara-negara lain kemungkinan besar akan menjadi tujuan yang diagendakan. Ditinjau dari berbagai aspek, pertengahan tahun kedua merupakan momen yang amat menguntungkan untuk bepergian. Mereka akan memperlihatkan kemampuannya sebagai karyawan yang benar-benar bisa diandalkan maupun sebagai wirausahawan yang ulet dan amat inovatif.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Tahun 2010 menyiratkan kepuasan bagi warga Aquarius. Relasi dengan orang-orang di sekitarnya akan terjalin manis, sementara hubungan dengan pasangan hidup ataupun kekasih juga menyenangkan. Kepuasaan secara materi, kedamaian, dan suasana relaks merupakan tiga hal terpenting bagi warga Aquarius.

Kehidupan sosial akan berjalan normal dengan sesama rekan kerja maupun dengan atasan, meski masalah kecil bisa jadi akan muncul di penghujung tahun. Bulan-bulan terakhir di tahun ini pun mengindikasikan akan munculnya beberapa masalah dengan pasangan terkait mutasi dan kondisi keuangan keluarga. Warga Aquarius yang belum menikah diharapkan bisa menambatkan cintanya di 4 bulan terakhir. Secara keseluruhan sebenarnya tak ada masalah yang besar yang bakal dihadapi Aquarius.

Aries

(21 Mar – 19 April)

Aries melambangkan energi tanpa batas, antusiasme dan petualangan. Karakter pemberani ada secara alami dalam diri setiap warga Aries. Tak mengherankan kalau rasi bintang ini menjadi simbol rasi yang paling berdaya, penuh semangat dan memiliki gairah hidup yang tinggi. Aries diberkahi dengan berbagai atribut yang mengagumkan, seperti rasa percaya diri yang tinggi, kebulatan tekad, kesungguhan hati dan dedikasi yang tinggi.

Tahun 2010 menyimpan banyak kejutan yang semakin menguatkan semangat sekaligus amat menyenangkan bagi warga Aries. Kambing yang ambisius sebagai ciri khas Aries menandakan jiwa petualang yang tak pernah padam sepanjang hidupnya.

Tak mengherankan kalau Aries cenderung bertindak impulsif alias tanpa pikir panjang dan mengerahkan segala upaya untuk meraih sukses dalam hidupnya. Bila dibandingkan dengan zodiak lain, Aries terlihat berbeda karena mereka selalu tampak fresh penuh semangat. Ide dan rencana-recana akan selalu mengalir dalam diri Aries. Selain itu, mereka pun sangat terbuka terhadap ide, saran dan masukan dari orang lain.

Karier dan Keuangan

Di tahun ini Aries yang bekerja sebagai profesional, kalangan eksekutif dan pegawai kantoran betul-betul akan menikmati profesinya. Tahun 2010 memberi banyak harapan akan adanya promosi karier dan berkembangnya usaha bisnis mereka. Hanya saja mereka mesti bersabar hingga kuartal kedua untuk memperoleh promosi dan kenaikan gaji yang fantastis.

Bulan-bulan pertama tahun baru ini boleh jadi akan penuh guncangan akibat adanya pengeluaran tak terduga. Akan tetapi situasi keuangan tetap jauh lebih baik dibanding sewaktu memasuki tahun lalu. Kendati demikian, bagi Aries yang masih mencari-cari pekerjaan, prospek mendapat pekerjaan yang sesuai akan terasa jauh lebih sulit mengingat posisi planet yang tak menguntungkan, terutama selama bulan Januari dan Februari.

Namun prospek karier dan kondisi moneter warga Aries sepanjang tahun 2010 akan terlihat cerah, terutama bagi mereka yang bekerja sebagai konsultan keuangan, auditor, maupun tenaga administrasi dan staf penghubung. Sementara mereka yang bekerja di dunia hiburan dan industri sejenis akan meraih sukses gemilang.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Bertolak belakang dengan kondisi di dunia karier, mayoritas Aries akan menemukan penghiburan dalam kehidupan berkeluarga. Kekerabatan perlu ditingkatkan di penghujung kuartal kedua tahun ini saat kondisi finansial sudah mulai stabil. Secara keseluruhan, kehidupan keluarga dan relasi dalam perkawinan sangat memuaskan bagi Aries.

Anda akan membentuk ikatan keluarga yang erat dengan pasangan dan buah hati tercinta. Perbincangan sosial membuat Aries menemukan momen-momen manis di akhir tahun. Mereka yang lajang akan menemukan waktu yang paling menguntungkan di akhir bulan Oktober dan November untuk menambatkan ikatan cintanya. Sebaiknya Aries memprioritaskan untuk berinvestasi ataupun merenovasi rumah saat mendapat bonus istimewa di bulan November dan Desember.

Pisces

(19 Feb 19 – 20 Maret)

Pemikiran yang selalu berubah-ubah alias plin-plan merupakan ciri khas warga Pisces. Peruntungan Pisces tahun ini menyiratkan sejumlah konflik yang bakal mengusik ketenangan hidupnya. Gambaran ikan yang dinamis dan gesit bergerak ke sana kemari bisa saja menyiratkan kecemasan berlebih dan jalan pikiran yang selalu berubah-ubah tadi. Pisces juga merupakan simbol keterkaitan antara jiwa dan pikiran. Warga Pisces secara konvensional memanfaatkan kegesitannya untuk mengeksplorasi apa saja yang tersembunyi di balik imajinasinya.

Orang-orang Pisces biasanya adalah sosok yang baik hati, sangat ramah, sentimental, bersedia berkorban, murah hati, serta bisa menghormati siapa saja. Akan tetapi pada saat yang bersamaan, sifat mereka bisa bertolak belakang dari sifat-sifat terpuji. Ia bisa berubah menjadi sosok yang pelit, pendendam, sulit memaafkan dan tampil sedemikian gugup ketika menghadapi tantangan besar. Tahun 2010 akan membawa beberapa perubahan berarti dalam kehidupan Pisces. Beberapa perubahan tersebut masuk kategori baik dan sebagian lainnya tak cukup menggembirakan.

Karier dan Keuangan

Dua kuartal pertama kelihatannya membawa angin segar bagi Pisces. Pertemuan planet-planet akan sangat membantu Pisces menuntaskan kewajiban mereka dengan penuh tanggung jawab. Karier yang melesat, pendapatan yang meningkat dan kepuasan batin di tempat kerja merupakan tiga faktor yang amat penting bagi Pisces. Akan ada kesempatan untuk bepergian ke negeri jauh terkait dengan pekerjaan. Kalau bulan-bulan pertahan tahun ini menjanjikan segala sesuatu yang baik, bulan-bulan terakhir akan berlangsung datar alias biasa-biasa saja.

Serangkaian kegagalan dan kekecewaan yang mungkin akan mengganggu ketenangan hidup berpeluang muncul antara bulan Juni sampai Desember.

Peruntungan di tahun 2010 memaksa orang-orang yang lahir di bawah rasi bintang ini menyesuaikan gaya hidup. Mengapa?

Tak lain karena adu argumen dan permusuhan di tempat kerja akan mewarnai tahun ini. Selain itu, sebanding dengan penghasilan, pengeluaran pun cenderung semakin membengkak. Memang sih, selepas 6 bulan pertama, Pisces akan terbantu untuk memperbaiki keadaan, terutama di dunia kerja. Di penghujung tahun Pisces akan memperoleh kembali energinya yang sudah diperbarui. Pemulihan ini menjadi pondasi yang kuat bagi pemikiran jauh ke depan yang amat dibutuhkannya saat memasuki tahun berikut.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Salah satu hal positif di tahun 2010 bagi warga Pisces adalah keluarga. Sepanjang tahun mereka amat menikmati kehidupan cinta dan perkawinannya. Kehidupan berkeluarga menjadi hal terindah bagi warga Pisces. Untuk yang sudah berkeluarga, relasi dengan anak-anak akan berjalan sangat baik. Sedangkan bagi mereka yang masih mencari-cari pasangan hidup akan segera menemukan jodohnya.

Orang yang lahir di bawah zodiak ini bisa dibilang sebagai anggota keluarga yang amat berbakti. Sayangnya, hanya gara-gara masalah sepele, di kuartal ketiga akan ada percekcokan antar anggota keluarga yang berseberangan pendapat. Memperbaiki masalah tersebut tentu merupakan solusi terbaik sebelum situasi tersebut memanas dan berkembang menjadi masalah serius. Sebaiknya berusaha mengontrol kemarahan. Jangan merasa diri paling hebat lantas berusaha mendominasi orang lain.

Taurus

(20 April – 20 Mei)

Orang yang dilahirkan di bawah zodiak ini memiliki beberapa karakter yang khas. Keras kepala, pantang menyerah, memiliki pengaruh besar, praktis, pragmatis, dan cerdas merupakan ciri warga Taurus yang merupakan lambang stabilitas dan konformitas. Orang dengan karakter demikian dapat meraih tujuan yang diangankan. Semua karakter positif tadi membuat warga Taurus selalu terlihat energik. Toh, dengan segala kualitas kepribadian tadi, dengan sentuhan personalnya, Taurus tetaplah sosok yang setia dan penuh perhatian pada orang lain.

Mereka yang dilahirkan di bawah zodiak ini bisa sangat ekspresif mencurahkan perhatian yang besar saat menyampaikan opininya terhadap subjek atau topik tertentu. Bermodalkan pemikiran dan ide-ide brilian, Taurus bisa dengan mudah terlibat dalam diskusi dan perdebatan seru. Taurus juga mudah berteman dengan siapa saja. Taurus juga ahli memperlihatkan kasih sayangnya yang begitu tulus kepada lawan jenis.

Secara keseluruhan, sosok Taurus adalah orang yang menaruh kepedulian besar pada urusan kesehatan sehingga meraih sukses bukanlah sebatas impian belaka. Namun secara keseluruhan peruntungan sepanjang tahun 2010 ini kurang mendukung. Dalam arti, Taurus pun harus siap menghadapi banyak kemunduran, kekecewaan, dan ketidakpastian dalam pengembangan karier mereka.

Karier dan Keuangan

Peruntungan sepanjang tahun 2010 bisa diibaratkan sebagai tas yang penuh dengan pilihan-pilihan yang serba tidak pasti. Sampai kuartal pertama impian mendapatkan promisi masih belum pasti. Ada trauma untuk mengembangkan bisnis. Itu sebabnya, sampai pertengahan tahun tak ada peningkatkan penghasilan.

Investasi yang tidak dipikirkan matang-matang dan perjalanan karier yang tidak dirancang secara sehat dan tepat berpeluang menggelincirkan atau bahkan menghancurkan keuangan keluarga. Taurus juga akan menghadapi kompetisi di dunia kerja sangat ketat. Tapi masalah itu akan bisa diatasi.

Mereka yang bekerja di bidang periklanan dan industri hiburan kemungkinan besar akan meraih sukses besar. Sementara pekerja di bidang pertunjukan, dunia model, dan desain pakaian juga tetap mampu bertahan dengan hasil yang memuaskan. Namun mereka yang masih mencari-cari kemapanan di layar lebar dan industri yang mengutamakan keramahtamahan terpaksa istirahat sejenak di pertengahan tahun kedua.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Warga Taurus mungkin akan merasakan kekecewaan sepanjang tahun 2010. Hambatan perkawinan dan masalah domestik mungkin akan mencuat di kuartal pertama sementara 4 bulan terakhir berpeluang menjadi periode rekonsiliasi. Ini akibat pengaruh buruk planet Mars dan Saturnus, Kendati begitu, Taurus tetap bersemangat memperbaiki semua permasalahan rumah tangga.

Mereka yang tengah membina hubungan baru hendaknya merencanakan segalanya secara lebih hati-hati. Kehidupan sosial di tahun baru ini kelihatannya bakal sulit dilalui akibat banyaknya batu sandungan. Secara keseluruhan, tahun 2010 akan membawa harapan dan keberanian tersendiri bagi Taurus.

Gemini

(21 Mei – 21 Juni)

Di antara semua rasi bintang, bisa dibilang Gemini adalah sosok yang paling menarik dan menyenangkan dengan karakter istimewa mereka. Bukan hanya supel dan aktif, tapi juga ramah dan tindak-tanduknya selalu menyenangkan. Orang lain menyukai dan mengagumi Gemini semata-mata karena penampilan mereka yang apa adanya. Semua warga Gemini agaknya memang ditakdirkan untuk doyan omong tentang topik apa saja yang ada di muka bumi ini.

Namun obrolan mereka bukan tanpa makna karena mereka umumnya juga pandai memilih topik yang menarik dalam setiap kesempatan. Gemini memiliki pikiran yang sangat inovatif dan selalu menjaga sikap. Mereka terlalu cerdas untuk larut dalam obrolan basa-basi tanpa makna. Terlahir sebagai individu yang sangat imajinatif dan dapat dipercaya, Gemini mampu segera menyesuaikan diri dengan siapa pun. Tak pernah membosankan siapa pun menjadi ciri khas warga Gemini.

Sepanjang tahun 2010 Gemini akan menawarkan pesona dan kegembiraan yang luar biasa. Tahun baru memberikan kesempatan besar untuk meraih sukses dalam kehidupan. Sukses dalam aspek keuangan, keuntungan, kebahagiaan perkawinan, peningkatan karier dan promosi merupakan sebagian kecil dari keberuntungan yang akan diperoleh di tahun 2010. Tahun ini juga akan memberi kesempatan untuk memulihkan kembali apa yang telah hilang dan rusak di tahun sebelumnya. Namun warga Gemini sebaiknya perlu menghentikan sikapnya yang kelewat ingin tahu dan ngeyel.

Karier dan Keuangan

Seperti kebanyakan rasi lainnya, Gemini juga mengawali tahun ini dengan aneka problem klasik di tempat kerja. Berbagai pertanyaan akan muncul mengenai stabilitas pendapatan dan promosi karier selama 4 bulan pertama. Sangat mungkin beberapa orang di kantor akan mengambil alih kepemimpinan Gemini. Sepanjang tahun ini agaknya amat sulit mengharapkan promosi dan kenaikan jabatan. Bahkan target pun bisa meleset.

Kendati begitu akan ada perubahan di penghujung tahun. Kurun waktu antara Maret sampai Juni menyediakan batu pijakan bagi pencapaian sukses di kemudian hari. Paruh tahun kedua betul-betul akan produktif dan memuaskan. Posisi planet mengindikasikan adanya peningkatan jabatan dan pemasukan yang lebih dari cukup. Kehidupan sosial di kantor yang sangat memuaskan akan dirasakan di paruh tahun kedua. Yang pasti, masa-masa teduh dan menenangkan akan dirasakan di bulan-bulan Oktober dan November. Secara keseluruhan, tahun 2010 membawa kabar baik dan akan menjadi tahun yang paling produktif.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Tahun 2010 menyiratkan masalah seputar relasi dan perkawinan. Empat bulan pertama bisa jadi merupakan saat-saat paling sulit.. Minimnya komunikasi dengan pasangan kemungkinan akan mengarah pada hubungan yang selalu diwarnai ketegangan.

Namun paruh tahun kedua memberi kesempatan kepada Gemini untuk memperbaiki relasinya dengan orang-orang yang dicintainya. Relasi dengan anak-anak pun akan kembali seimbang. Memperbaiki hubungan yang telah terjalin harus menjadi prioritas bagi Gemini yang sudah berkeluarga. Sedangkan bagi yang tengah mempersiapkan perkawinan, akhir tahun kesempatan itu tiba.

Leo

(23 Jul – 22 Agustus)

Singa adalah si raja hutan yang mampu menjelajah dengan penampilannya yang berwibawa. Sebagian besar tuntutan dan dominasi terhadap hewan lain semata-mata karena sosoknya yang mengagumkan. Tidak heran kalau mereka yang dilahirkan di bawah zodiak ini adalah pribadi yang cenderung mendominasi orang lain. Leo umumnya sangat ekspresif, kreatif, dan berpenampilan menyenangkan.

Namun dengan penampilan yang angker dan berwibawa, Leo juga bisa sangat baik dan amat manusiawi. Secara keseluruhan, seluruh warga Leo adalah sosok pemberani, kreatif, menyenangkan, dominan, disiplin, dan ambisius.

Tahun 2010 akan memberi kepuasaan kepada warga Leo karena bisa menempati rumah tinggal yang baru. Sepanjang tahun 2010 akan ada keberuntungan bagi Leo meski sebagian warga Leo lainnya dihadapkan pada masalah yang tak diharapkan.

Karier dan Keuangan

Secara finansial, bulan-bulan pertama banyak memberi harapan menyenangkan, terutama mereka yang memiliki usaha sendiri. Naluri pemelihara membuat Leo bertahan di lingkungan kerjanya. Karier yang lebih baik, peningkatan gaji dan promosi, siap menanti warga Leo sepanjang paruh tahun pertama.

Kondisi ekonomi juga akan membaik di pertengahan tahun karena sebagian warga Leo bisa berinvestasi di bisnis yang menguntungkan guna memperoleh keuntungan tambahan. Peruntungan di tahun 2010 secara keseluruhan menyiratkan posisi ekonomi yang menggembirakan. Mereka yang masih mencari-cari pekerjaan yang lebih baik akan menemukannya di akhir tahun. Begitu juga mereka yang sekadar ingin berganti haluan atau suasana.

Menjalin kemitraan atau mendirikan perusahaan kongsi bisa jadi penyegaran bagi Leo di kuartal pertama tahun ini. Toh, proyek-proyek keuangan dan investasi tidak akan melenceng di luar garis yang ditetapkan semula. Meski akan ada satu pukulan telak di bulan Oktober akibat adanya keterlambatan pelaksanaan proyek. Mereka yang bekerja di bidang penjualan, para manajer, para profesional, dan pengawas keuangan akan menemukan banyak kegembiraan sekaligus mendebarkan jiwa.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Bagi warga Leo satu-satunya masalah serius yang muncul di tahun 2010 adalah persoalan rumah tangga. Sebagian besar Leo menjadi saksi hidup atas sejumlah masalah dan ketidakharmonisan rumah tangga yang sangat mungkin akan mendatangkan masalah bagi anak-anak. Leo harus berhati-hati menangani masalah priadi mereka dengan pasangan atau kekasihnya.

Di penghujung tahun sangat mungkin Leo akan menghadapi masalah yang sangat sulit. Akan tetapi dengan jalan pemikirannya yang sudah teruji, Leo diharapkan bisa menyelesaikan problem perkawinannya. Di bulan Desember Leo sudah bisa merasakan hubungannya dengan suami/istri atau pujaan hatinya kembali membaik.

Virgo

(23 Agustus- 22 September)

Virgo adalah rasi paling penuh warna, pesona, dan satu-satunya rasi yang yang menunjukkan karakter feminin. Orang mengira karakter ini identik dengan lemah dan rapuh. Padahal tidak. Virgo mampu membuktikan, mereka amat kuat dan tahan banting terhadap situasi apa pun. Warga Virgo juga memiliki kreativitas tinggi dan kepribadian yang penuh daya cipta. Mereka yang dilahirkan di bawah rasi ini biasanya sangat cerdas, terpelajar, berbudi halus dan tertarik pada dunia keilmuan.

Virgo juga merupakan simbol kedisiplinan yang amat menghargai nilai-nilai keteraturan, kebersihan, dan ketertiban. Terlepas dari karakter terpuji ini, warga Virgo adalah sosok yang menjunjung tinggi nilai-nilai konvensional dan tradisional alias kelihatan kuno. Serba praktis dan tepat waktu merupakan ciri-ciri utama warga Virgo. Tahun 2010 akan membawa banyak keberuntungan pada warga Virgo. Namun kegagalan mewujudkan inisiatif, bisa saja terjadi.

Karier dan Keuangan

Peruntungan soal keuangan dan karier harus disikapi dengan hati-hati. Di 6 bulan pertama, posisi masing-masing planet tak menguntungkan bagi Virgo. Akibatnya kemajuan karier sangat sulit. Bahkan segala upaya di 4 bulan pertama, terasa sia-sia. Di saat ini Virgo bakal mengalami kekecewaan dan merasa di persimpangan jalan. Perubahan tempat kerja boleh-boleh dicoba.

Promosi dan kenaikan gaji yang sudah lama ditunggu-tunggu kemungkinan baru terwujud tahun mendatang. Di bulan-bulan akhir, tepatnya November dan Desember akan ada sesuatu yang menggembirakan. Di dua bulan tersebut sejumlah warga Virgo akan memperoleh sejumlah uang yang nilainya amat signifikan. Sementara sebagian Virgo akan menemukan bentuk kegembiraan dan pelipur lara dalam bentuk lain.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Tahun 2010 membawa kabar baik sekaligus kabar kurang menyenangkan. Sebagian mengalami masalah dengan anak dan pasangan. Masalah ini bersumber dari kurang cerahnya karier dan keuangan. Hati-hati menyikapi masalah ini. Jangan sampai masalah dengan pasangan makin besar dan melebar. Akan tetapi warga Virgo yang terkenal bijaksana, hati-hati dan cerdas akan memainkan peran mereka secara mengagumkan untuk keluar dari masalah seserius apa pun.

Scorpio

(23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah makhluk yang amat persuasif dan kental dengan simbolisme binatang. Seluruh sistem perbintangannya penuh dengan kemegahan dunia binatang dan Scorpio adalah binatang yang paling banyak menyimpan rahasia. Mereka yang dilahirkan di bawah naungan zodiak ini umumnya dipenuhi oleh nafsu, rahasia, daya tarik yang luar biasa, banyak tuntutan, sekaligus bijaksana.

Penuh dedikasi dan kesediaan mencurahkan perhatian seutuhnya merupakan dua ciri khas sosok Scorpio yang ada sejak lahir. Mereka menaruh perhatian kepada setiap detail. Sementara ambisi mereka biasanya membantu warga Scorpio meraih apa yang diinginkan dalam hidup ini.

Dalam profesi apa pun Scorpio bisa tampil sebagai pemenang karena tak perlu diragukan lagi keahliannya. Mereka bekerja sepenuh hati untuk mencapai tujuannya. Mereka bisa menjadi sosok yang cemburuan dan dipenuhi dengan keinginan untuk balas dendam jika sesuatu terjadi di luar harapan dan kebutuhannya.

Peruntungan 2010 menyiratkan sekantung penuh tas yang terdiri dari campuran hal-hal yang menyenangkan dan kejadian-kejadian buruk. Mereka yang ingin meraih tujuan setelah sekian lama menunggu bersiaplah kecewa. Sedangkan mereka yang tak memiliki tujuan apa pun dalam hidup ini boleh jadi akan merasa terdampar di pertengahan tahun.

Karier dan Keuangan

Bulan-bulan Januari dan Februari tampaknya akan membawa banyak perubahan yang diinginkan. Dalam dunia kerja, jika beruntung, Scorpio akan mendapat kenaikan gaji dan promosi. Perubahan-perubahan yang terjadi di lingkup kerja sebetulnya tidak terlalu memuaskan. Secara keseluruhan, Scorpio memulai tahun 2010 dengan kondisi minimal.

Ada perubahan dramatis dalam karier di pertengahan tahun. Uang dan ketenaran juga akan menyertai jabatan baru tersebut. Paruh kedua tahun ini akan penuh dengan kejutan dan keberhasilan saat Scorpio mencapai puncak karier dengan segala keberuntungan yang menyertai. Modal mental positif dan energi tanpa batas akan membantu mereka mendekati tujuan-tujuan penting dalam hidupnya.

Banyak warga Scorpio yang memainkan peran kedermawanan mereka. Lingkaran sosial akan tumbuh besar dan semakin besar hari demi hari sampai investasi yang sudah lama ditunggu-tunggu memberikan hasil yang amat menggembirakan. Hasil positif juga diperoleh selama bulan-bulan terakhir dari investasi di pasar modal. Tahun 2010 akan menjadi tahun menyenangkan.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Seperti halnya sukses di dunia karier, hampir semua warga Scorpio memiliki kehidupan keluarga yang menyenangkan di pertengahan tahun pertama. Hubungan dengan pasangan dan anak-anak sungguh menyenangkan. Ini yang membawa getaran positif dalam kehidupan Scorpio.

Kendati demikian, di paruh tahun kedua, Scorpio dihadapkan pada sejumlah problem perkawinan gara-gara kesibukan setiap anggota keluarga dan minimnya komunikasi. Menyelesaikan masalah mendasar ini akan sangat membantu Scorpio mengembalikan keharmonisan keluarga.

Sagitarius

(22 November – 21 Desember)

Dari semua bintang, Sagitarius adalah zodiak yang paling energik dan positif. Sebagian besar warga Sagitarius adalah sosok serba bisa. Mereka terlahir dengan rasa ingin tahu. Inilah yang membuat mereka suka bereksplorasi dan bereksperimen. Banyak petualang kelas dunia yang bernaung di zodiak ini.

Mereka amat membuka diri terhadap ide dan pikiran baru. Mereka juga sangat ambisius dan optimistis serta selalu berpandangan positif. Kekecewaan dan patah hati tak ada dalam kamus mereka. Berbekal idealisme dan kekuatan pikiran, mereka dengan mudah dapat mengatasi situasi sulit apa pun dalam hidup ini. Di satu sisi, Sagitarius adalah sosok yang sangat lembut, menjunjung tinggi komitmen, peduli, jujur, dan bisa dipercaya sepenuhnya. Peruntungan tahun 2010 menyiratkan adanya pencapaian sukses dan raihan besar.

Karier dan Keuangan

Tahun yang begitu menyenangkan. Mereka mulai memasuki tahun baru dengan keberuntungan besar. Kuartal pertama tahun ini penuh kejutan. Bisa promosi jabatan atau kenaikan gaji. Keuntungan dari pasar modal juga bisa diraih dalam waktu bersamaan. Sedangkan peruntungan di kuartal kedua tak beda jauh beda. Di lain pihak, pertengahan tahun kedua merupakan periode berhemat dan berusaha mengekang pengeluaran.

Tak ada salahnya untuk waspada di bulan Mei dan Juni. Ini bulan yang menegangkan bagi sebagian orang. Perlu menambah ilmu dan ketrampilan agar lebih kompetitif di mata perusahaan.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Berdasarkan peruntungan, tahun 2010 menyiratkan adanya beberapa ketidakharmonisan dalam rumah tangga sepanjang pertengahan tahun pertama. perlu perhatian khusus agar masalah tak berkembang besar dan menghancurkan segalanya.

Dibutuhkan kerja keras untuk menyelesaikan semua permasalahan yang tertunda. Dedikasi yang tinggi dan irama kerja yang teratur bisa mencegah segala bentuk permasalahan dalam keluarga. Relasi antara anak-anak dengan orangtua cenderung amat baik meski dalam kehidupan sosial muncul berbagai tantangan, khususnya dengan rekan kerja.

Cancer

(22 Juni – 22 Juli)

Amat sensitif secara individual dan gemar main rahasia merupakan ciri khas sosok cancer. Zodiak ini melambangkan kepribadian dan menjaga privasi. Cancer amat pandai menyembunyikan apa yang mereka sukai dan yang tidak. Cancer dapat menyembunyikan emosi dan rahasia hidup secara mendalam

Orang yang lahir dibawah zodiak ini biasanya amat emosional dan selalu bernostalgia pada kenangan masa lalu. Itulah mengapa warga cancer amat rapuh dan kelewat sensitif secara emosional bila dihadapkan pada situasi yang menuntut stabilitas mental.

Cancer amat muda mencintai dan menunjukkan kasih sayangnya. Mereka bisa sedemikian mendalam cintanya, penuh perhatian dan mendedikasikan diri sepenuhnya pada orang yang dikaguminya. Secara alami warga cancer menyukai keindahan pantai dan laut yang bagi mereka merupakan tempat paling dinamis dan energik di muka bumi. Karena lingkungan hidup si cancer yang selalu berubah, warga cancer pun terkondisi untuk senantiasa melindungi dirinya sendiri dari bahaya yang mengintai.

Tahun 2010 boleh jadi tahun spesial buat Cancer. Tahun ini membawa kabar baik mengenai kejadian khusus yang membantu warga cancer menikmati setiap detail kehidupan. Pertemuan Mars dan Venus membawa pengaruh baik pada mereka yang dilahirkan di bawah zodiak ini yang ditandai dengan aktivitas dan energi berlebih.

Karier dan Keuangan

Tahun 2010 akan membawa hal menarik dalam kehidupan berkarier warga cancer. Dibalik antusiasme dan energi yang tiada batas, Cancer akan menemukan tantangan di dunia kerja, terutama selama kuartal terakhir. Sedangkan kuartal pertama tahun ini akan relatif mudah dilalui oleh mereka yang tengah mencari pekerjaan yang lebih menjanjikan. Mereka mungkin akan merasakan tekanan yang intens di pertengahan tahun sementara relasi kerja dengan atasan akan memburuk di penghujung tahun.

Pemasukan yang didapat tahun ini mungkin tidak terlalu menggembirakan. Kurun waktu tengah tahun merupakan momen terbaik untukberinvestasi dan mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Mereka yang berkecimpung di dunia perbankan dan para investor dapat melakukan hal yang sama di kuartal ketiga. Sedangkan mereka yang tengah mengharapkan jabatan dan kenaikan gaji, kemungkinan harapan mereka akan terealisasi di kuartal pertama.

Sepanjang 6 bulan pertama warga cancer akan semakin kreatif dan inovatif. Secara menyeluruh tahun 2010 akan membawa stabilitas bagi Cancer. Akan tetapi di bulan September dan Oktober akan ada pengeluaran tak terduga yang biasanya cukup fantastis hingga termasuk kategori pemborosan. Kondisi ekonomi memuaskan terutama di awal tahun dan bulan Desember.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Seperti zodiak lain, Cancer pun mungkinakanmenghadapi aneka problem perkawinan terkait dengan pasangan dan anak-anak. April sampai Juni merupakan bulan-bulan yang perlu diwaspadai. Namun dibalik masa suram tadi akan ada keberuntungan di bulan Oktober hingga Desember. Peruntungan di tahun 2010 menunjukkan relasi yang menggembirakan diantara seluruh keluarga. Warga Cancer yang belum berkeluarga mungkin akan menemukan pasangan hidupnya di pertengahan tahun dan langsung akan mengikrarkan cinta di akhir tahun.

Libra

(22 September – 22 Oktober)

Libra simbol kesuburan dan kelimpahan rezeki yang luar biasa. Berbeda dengan rasi lain yang dilambangkan dengan binatang, Libra diwakili oleh lambang yang benar-benar berbeda dengan bentuknya yang unik. Libra juga melambangkan komposisi pikiran dan keseimbangan hidup yang berlaku sepanjang waktu.

Warga Libra adalah sosok yang tenang, lembut, dan santai dibanding zodiak lainnya. Libra adalah sosok yang sangat cerdas dan cerdik. Penampilan mereka betul-betul memesona dan membuat takjub banyak orang. Mereka menyukai keharmonisan dan keseimbangan dalam hidup, selain baik hati dan ramah pada orang lain.

Peruntungan di tahun 2010 menyiratkan adanya perolehan besar dan properti yang amat berharga. Di antara semua zodiak agaknya Libra-lah yang paling beruntung sepanjang tahun ini.

Karier dan Keuangan

Tahun 2010 merupakan periode stabil yang penuh dengan relaksasi akibat pertemuan dua planet yang paling berpengaruh terhadap keberuntungan, yakni Venus dan Mars. Masalah-masalah yang terkait dengan aspek-aspek dalam karier dan keuangan kelihatannya tidak mempengaruhi peruntungan sepanjang tengah tahun pertama. Namun hal yang sama bisa saja muncul sebagai batu sandungan atau bahkan masalah besar.

Secara keseluruhan, tahun 2010 merupakan saat yang baik bagi warga Libra dalam hal stabilitas keuangan dan pekerjaan. Beberapa warga Libra berganti pekerjaan dan pindah rumah di kuartal terakhir. Toh perubahan tersebut tetap membawa kebaikan dalam kehidupan pribadi dan sosialnya.

Perolehan keuntungan dari pasar modal atau investasi keuangan bisa didapat di kuartal terakhir. Sementara para spekulator dan pialang saham tetap berpeluang memperoleh keuntungan besar. Promosi dan bonus merupakan hal “biasa” yang lazim dialami warga Libra sepanjang tahun ini. Kendati begitu, Libra hendaknya tetap bisa mengekang keinginan-keinginannya sebagai langkah untuk berjaga-jaga bila muncul saat-saat suram.

Dari semua bintang, Sagitarius adalah zodiak yang paling energik dan positif. Sebagian besar warga Sagitarius adalah sosok serba bisa. Mereka terlahir dengan rasa ingin tahu. Inilah yang membuat mereka suka bereksplorasi dan bereksperimen. Banyak petualang kelas dunia yang bernaung di zodiak ini. Mereka amat membuka diri terhadap ide dan pikiran baru.

Mereka juga sangat ambisius dan optimistis serta selalu berpandangan positif. Kekecewaan dan patah hati tak ada dalam kamus mereka. Berbekal idealisme dan kekuatan pikiran, mereka dengan mudah dapat mengatasi situasi sulit apa pun dalam hidup ini. Di satu sisi, Sagitarius adalah sosok yang sangat lembut, menjunjung tinggi komitmen, peduli, jujur, dan bisa dipercaya sepenuhnya. Peruntungan tahun 2010 menyiratkan adanya pencapaian sukses dan raihan besar.

Karier dan Keuangan

Tahun yang begitu menyenangkan. Mereka mulai memasuki tahun baru dengan keberuntungan besar. Kuartal pertama tahun ini penuh kejutan. Bisa promosi jabatan atau kenaikan gaji. Keuntungan dari pasar modal juga bisa diraih dalam waktu bersamaan. Sedangkan peruntungan di kuartal kedua tak beda jauh beda. Di lain pihak, pertengahan tahun kedua merupakan periode berhemat dan berusaha mengekang pengeluaran.

Tak ada salahnya untuk waspada di bulan Mei dan Juni. Ini bulan yang menegangkan bagi sebagian orang. Perlu menambah ilmu dan ketrampilan agar lebih kompetitif di mata perusahaan.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Berdasarkan peruntungan, tahun 2010 menyiratkan adanya beberapa ketidakharmonisan dalam rumah tangga sepanjang pertengahan tahun pertama. perlu perhatian khusus agar masalah tak berkembang besar dan menghancurkan segalanya. Dibutuhkan kerja keras untuk menyelesaikan semua permasalahan yang tertunda. Dedikasi yang tinggi dan irama kerja yang teratur bisa mencegah segala bentuk permasalahan dalam keluarga. Relasi antara anak-anak dengan orangtua cenderung amat baik meski dalam kehidupan sosial muncul berbagai tantangan, khususnya dengan rekan kerja.

Capricorn

(22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah zodiak untuk orang-orang serius karena Capricorn melambangkan kematangan dan pengalaman disamping stabilitas dan kegesitan kerja. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini adalah sosok yang independen, berpikir jauh ke depan, penuh percaya diri, disiplin, dan serba teratur.

Mereka juga tergolong sangat sabar, pekerja keras, cerdas, membumi, praktis, dan hati-hati. Namun mereka juga ambisius dengan pikiran-pikiran yang penuh tujuan. Berpikiran lurus dengan tujuan yang sudah dipikirkan matang-matang akan membuat mereka tampil sebagai sosok paling menggairahkan di antara warga zodiak lainnya.

Berkat kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkannya, Capricorn bisa meraih hasil terbaik di profesi apa pun yang dipilihnya. Seluruh warga Capricorn sungguh-sungguh dapat dipercaya, jujur meski banyak tuntutan, penuh perhatian dan persuasif yang membuat banyak orang menyukai dan menaruh hormat pada warga Capricorn. Tahun 2010 bakal membawa kepuasan yang mendalam kepada Capricorn karena menyediakan suasana yang relaks, nyaman sekaligus memberi semangat.

Mayoritas Capricorn akan berusaha menyelesaikan proyek-proyek yang terbengkalai di tahun lalu. Selama proses berjalan mereka akan meraih tingkat kesuksesan sesuai dengan apa yang mereka impi-impikan. Tahun baru ini juga menjadi semacam batu pijakan bagi kesuksesan di masa depan.

Karier dan Keuangan

Bagi Capricorn, sepanjang tahun 2010 akan dipenuhi dengan berbagai kesuksesan. Meskipun demikian sesekali muncul masalah terkait dengan urusan kantor yang bakal mengusik ketenangan hidup sepanjang tahun. Kehidupan sebagai profesional bisa saja menjadi sedemikian ribet karena dunia kerja memang lazimnya penuh dengan kompetisi dan kecemburuan. Ini ada benarnya, terutama sepanjang 4 bulan pertama.

Atasan Anda agaknya tak mau bekerja sama dengan alasan yang tidak jelas. Investasi di dunia bisnis boleh jadi juga akan menghadapi kehancuran karena pesaing Anda mulai mengganggu dengan motif-motif busuknya. Satu kalimat yang perlu dicamkan, jangan pernah kehilangan kesabaran atau emosi yang tak terkendali. Jika terjadi, semua kebaikan yang pernah Anda lakukan akan terhapus seketika.

Sebaliknya, paruh tahun kedua terasa cukup menyenangkan dan memberi kepuasan berarti. Bermodalkan kesabaran dan kecerdasan yang dimilikinya, Capricorn bisa menyelesaikan semua masalah. Tahun 2010 bakal menjadi tahun yang paling produktif dan senantiasa berorientasi pada hasil bagi mereka yang bergerak di bisnis saham.

Sukses datang silih berganti menghampiri mereka dengan sendirinya di penghujung tahun. Bersikaplah bijaksana, jangan menghabiskan apa yang diperoleh dalam sekejap. Lebih baik tanamkan sebagai investasi. Bulan-bulan terakhir di tahun ini akan ada persoalan muncul terkait dengan bisnis. Namun, yakinlah masalah ini bisa teratasi dengan kerja keras dan kesungguhan hati.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Mereka yang dilahirkan di bawah naungan zodiak ini akan menghadapi persoalan keluarga dengan suami/istri ataupun kekasih. Dalam beberapa kasus, masalah serupa bisa saja terkait dengan uang. Semua masalah ini masih bisa diselesaikan lewat pembicaraan dari hati ke hati.

Hubungan dengan anak-anak akan terasa menyenangkan karena kasih sayang akan mengalir apa adanya di antara semua anggota keluarga. Kehidupan sosial akan terasa menyenangkan karena kemampuan Capricorn membaur dengan para sahabat dan kerabat. Pendek kata, tahun 2010 mengindikasikan kondisi keluarga yang memberi kepuasan dan kebahagiaan seutuhnya.

Sumber ; Paskaria
.tabloidnova.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s