Kumpulan humor 210

Ibu Digosipin

  • Ibu: andi,tolong dong pergi ke pasar.
  • Andi: malas, ah bu saya kan lagi main sega.suruh adik saja.
  • Ibu: adikmu masih kecil dia baru bisa jalan.
  • Andi: siapa bilang?
  • Ibu: ayo kamu pergi belanja.
  • Anto: biar saya aja bu.kak andi kan capek
  • Ibu: lho kamu kok mau belajar belanja.
  • Anto: soalnya saya kemarin dimarahin oleh kak andi
  • Ibu: kenapa kamu dimarahi?
  • Anto: soalnya saya dikasih uang oleh ayah
  • Ibu: apa hubunganya?
  • Anto: soalnya komputernya kak andi.tanpa sengaja saya minta duit ke ayah
  • Ibu: masa anak sekecil ini udah bisa minta duit
  • Andi: siapa suruh ibu sukanya nonton titanic segala,udah itu suka bilang duit segala kalo ibu naksir sama leonardo di caprio mendingan ibu jalan kaki dari jakarta sampe los angeles enggak usah pulang
  • Ibu: maksud kamu?
  • Andi: maksudnya ibu kan naksir sama Pak RT
  • Ibu: siapa yang naksir sama Pak RT?
  • Andi: lho bukannya dia ngundang ibu makan malam ibu kan pake perhiasannya Ibu RT
  • Ibu: ??????????(akibatnya andi dipukul oleh ibunya karena and suka bilang bahwa ibunya naksir sama pak rt) inilah akibat dari anak yang suka nonton film anak dewasa sampe enggak tau apa yang sedang diomonginya.sudah dulu ya

Tolong Yah…

  • Pada suatu hari ada seseorang yang bertanya kepada seorang anak orang itu bertanya “7×7 berapa,dik?”
  • Lalu anak itu menjawab “Saya tidak tahu.”
  • Orang itu menjawab “Cepat sana tanya sama ayahmu.”
  • Anak itu bergegas pergi menemui ayahnya yang sedang membaca koran.
    “Yah, 7×7 berapa?”
  • Ayahnya menjawab”Ya presiden dong.”
  • Setelah itu ke tempat ibunya yang sedang make up. “Bu,7×7 berapa?”
  • Ibunya menjawab “Aduh, pipiku merah.”
  • Setelah itu ke tempat kakak nya yang sedang menyanyi dangdut.
    “Kak, 7×7 berapa?” Kakaknya menjawab “aduhhh….. teganya…teganya……”
  • Anak itu lalu kembali ke orang tadi. Lalu anak itu menjawab “Ya presiden dong.”
  • Orang itu menjawab “Salah.”
  • Anak itu menjawab lagi “Aduh, pipiku merah.”
  • Karena jengkelnya orang itu pergi.
  • Lalu anak itu menjawab “Aduh teganya….. teganya…..”

Sumber : milis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s