Kumpulan humor 209

Awas orang gila!

Pada suatu hari Didin dan Anto sedang menunggu bus sekolah mereka. Waktu itu di depan mereka ada orang gila sedang menari ala Michael Jackson.

  • Didin: Eh, To, itu orang gila kali ya, masa nari-nari Michael Jackson di jalanan.
  • Anto: Bukan, dia bukan orang gila
  • Didin: Jadi siapa dong? Bapakmu?
  • Anto: Eh, enak aja kalo ngomong, itu sih fansnya Michael Jackson yang lagi latihan nari Michael Jackson
  • Didin: Bukan
  • Anto: Siapa dong?
  • Didin: Itu sih kakek buyutnya Michael Jackson

 

Si buta dan si tuli

Cerita’nya ada dua orang yang masing-masing punya kelemahan di inderanya, yang satu buta dan yang satunya tuli. Suatu hari mereka kumpul bareng pagi-pagi buat ngerencanain “pergi ke pasar” mulanya si Buta yang bicara…….

  • Buta: “Eh, katanya kita mau ke pasar, jadi nggak?”
  • Tuli: “Lho katanya mau kepasar, jadi nggak?”
  • Buta: “Ya,ampun gue tuh tanya ama elo’ kita jadi kepasar nggak ?”
  • Tuli: “Yah…..eloe gimana sih, tadi bilangnya mau kepasar, yang bener dong k’lo ngomong”
  • Buta:” Eh, gigi lu bau menyan, gue nanya nih…kita jadi mau kepasar nggak?”
  • Tuli: “Ya udah lah……..pokoknya gue ikut ajalah…..abisnya lo’ dari tadi kaga’ nanya sih, k’lo mau kepasar, bilang dong?
  • Saking gemesnya, akhirnya si Buta narik kupingnya si Tuli sambil bilang…….”dasar budek lu……”
  • Abis itu si Tuli cekikikan sendiri ” wah, sakit nih kuping gue, emang susah zaman sekarang ngomong sama orang budek kaya’ eloe”……sambil ngeloyor pergi……

 

Sumber : milis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s